Sukses


Sedang Berlangsung Laga Bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020, Tunggal Putri Leani Ratri Oktila di Vidio

Bola.com, Jakarta - Sejumlah wakil bulutangkis Indonesia dijadwalkan akan bermain kembali di Paralimpiade Tokyo 2020 dengan berbagai nomor dan kategori.

Bertanding di Yoyogi Stadium , Tokyo, Jepang, wakil bulutangkis Indonesia tunggal putri Leani Ratri Oktila akan berlomba hari ini.

Pada ajang Paralimpiade Tokyo 2020, Ratri akan tampil di tiga nomor sekaligus. Ratri akan turun di nomor tunggal putri SL4, ganda putri SL3-SU5 berpasangan Khalimatus Sadiyah dan ganda campuran SL3-SU5 yang berpasangan Hary Susanto.

Berdasarkan hasil pertandingan kemarin, pada partai tunggal putri SL4 bulutangkis Ratri berhasil mengalahkan kawannya sesama Indonesia, Khalimatus Sadiyah, 2-0 (21-14,21-10).

Sementara sang lawan bertanding kemarin,  Faustine Noel (Perancis), dikalahkan Khalimatus Sadiyah dengan skor 21-18, 21-13.

Kemudian, Ratri juga turun di nomor ganda putri besama Khalimatus Sadiyah yang dijadwalkan hari ini Jumat, 3 September 2021 di Yoyogi Stadium, Tokyo Jepang.

Leani Ratri Oktila/ Khalimatus Sadiyah akan turun di nomor SL3-SU5 babak penyisihan grup A melawan Norito Iko/Ayoko Suzuki wakil (Jepang).

Pada kategori ganda campuran,  Leani Ratri-Hary Susanto berhasil kalahkan pasangan Jerman Katrin Seibert-Jan Niklas Pott dengan skor dua set langsung 21-7, 21-17.

Lantas apakah Leani Ratri berhasil menang dalam kategori Tunggal Putri? Simak selengkapknya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Bulutangkis, Tunggal Putri Leani Ratri Oktila 3 September 2021 Paralimpiade Tokyo 2020

Jumat, 3 September 2021

Tunggal Putri SL4

Leani Ratri Oktila vs Faustine Noel (Prancis)

Waktu : 17.20

Link Live Streaming Klik Disini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu waktu. Nantikan informasi selanjutnya melalui website resmi Vidio.com.

Saksikan pertandingan Leani Ratri hari ini, dengan cara nonton Link live streaming bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Video Populer

Foto Populer