Sukses


Link Live Streaming UFC Fight Night di Vidio, 5 September: Derek Brunson Vs Darren Till

Bola.com, Jakarta - Pertarungan UFC Fight Night akan kembali berlangsung pada Minggu (5/9/2021) dini hari WIB. Pertandingan utama antara Derek Brunson versus Darren Till bisa disaksikan live streaming di FOX Sports eksklusif melalui Vidio.

Pertarungan utama kelas middleweight tersebut akan digelar di UFC Apex Arena, Las Vegas. Derek Brunson melawan Darren Till akan memperebutkan gelar juara dalam UFC Fight Night 191.

Kedua petarung tersebut, Brunson (22-7 MMA, 13-5 UFC) dan Till (18-3-1 MMA, 6-3-1 UFC) telah bertemu sebelum pertandingan di mulai. Brunson mengincar lima kemenangan beruntun dalam pertandingan nanti.

Fighter asal North Carolina itu sebelumnya telah mencatatkan empat kemenangan beruntun dalam empat pertandingan terakhirnya di UFC. Brunson tercatat sudah memainkan 18 pertandingan di ajang UFC.

Sementara itu, Darren Till harus berhati-hati dalam pertarungannya nanti. Ia sendiri juga mengincar kemenangan di mana telah menelan tiga kekalahan dari empat pertarungannya di kelas middleweight ini.

Berikut ini adalah jadwal lengkap dan link live streaming pertandingan UFC Fight Night 191 besok dini hari di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Minggu, 5 September 2021

Derek Brunson vs Darren Till, pukul 03.00 WIB (FOX Sports)

Link live streaming UFC Fight Night 191 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton UFC Fight Night di Vidio

Nah itu dia jadwal dan link live streaming UFC Fight Night 191 Derek Brunson vs Darren Till dapat disaksikan di kanal FOX Sports yang ada di platform Vidio. Sebelum menonton, pastikan Anda berlangganan paket FOX Sports terlebih dahulu.

Berlangganan FOX Sports di Vidio hanya 49 ribu untuk 30 hari untuk nonton tayangan olahraga sepuasnya. Dengan paket FOX Sports, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Formula 1, MotoGP, World Super Bike, Grand Slam Tennis, dan masih banyak lagi.

Video Populer

Foto Populer