Sukses


Catat, Ini Deretan Fakta dari Acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show

Bola.com, Jakarta Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show kembali hadir bagi masyarakat Indonesia. Acara yang berlangsung pada Kamis, 9 September 2021 ini bakal tayang secara live di stasiun televisi Tanah Air, seperti RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNC TV. Tak hanya itu, Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show juga tayang di aplikasi Shopee!

Bukan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show kalau tidak memberikan kejutan dalam acaranya. Kali ini, Shopee bakal mengundang girl band asal Korsel. Lalu, kali ini Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show bakal mengundang artis dan penyanyi yang sedang digandrungi oleh banyak orang. Biar tidak penasaran, berikut sederet fakta mengenai Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show.

Dimeriahkan oleh SECRET NUMBER & TWICE

Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show bakal menampilkan grup girl Kpop SECRET NUMBER dan TWICE di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. SECRET NUMBER yang terdiri dari Léa, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise ini akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan lagu andalannya.

Menariknya, Dita salah satu member SECRET NUMBER merupakan orang Indonesia. Tentu hal itu akan membuat semua orang ingin menyaksikan penampilan dari grup girl KPop tersebut.

Selain itu, Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show bakal dimeriahkan oleh TWICE. Group girl KPop tersebut memiliki penggemar tak hanya di Korea Selatan dan Indonesia, tetapi juga secara internasional. Hal ini terbukti dari hadirnya dokumenter berjudul TWICE: Seize the Light yang dirilis pada April 2020 silam.

Al dan Andin bakal adu akting

Sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron favorit di Tanah Air. Nah, pada Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show, pemeran Al dan Andin bakal beradu akting lho. Kedua artis tersebut bakal menemani para penggemar dalam momen adu akting dan bermain game seru di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show.

Mereka juga sempat bermain game khas Shopee, yakni Goyang Shopee dan Shopee Tangkap, pada Shopee Big Ramadan Sale TV Show April lalu lho! Saat itu, seluruh penampilan mereka sukses membuat pencinta sinetron Ikatan Cinta meleleh!

Duet Afgan dan Rossa

Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show juga bakal menampilkan duet penyanyi ternama Indonesia, Afgan dan Rossa. Afgan yang dikenal sebagai penyanyi berbakat bakal mengisi penampilan di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show.

Perlu diketahui, Afgan baru saja merilis albumnya yang bertajuk ‘Wallflower’. Hebatnya, album tersebut berada di bawah naungan label rekaman ternama Amerika Serikat, yaitu EMPIRE. Album berisi 10 lagu tersebut menjadi debut album Afgan di kancah internasional!

Sementara Rossa, sudah lalu lalang di dunia tarik suara bahkan albumnya sudah dirilis di Asia Tenggara dan Jepang. Ia pun kerap melakukan konser dan mendapat penghargaan di negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Bahkan, pada awal Februari 2019 lalu, Rossa didapuk sebagai penyanyi solo Asia Tenggara pertama yang bergabung dengan SM Entertainment, salah satu agensi terbesar di Korea Selatan!

Jadi, siap-siap dibikin baper oleh penampilan eksklusif Afgan dan Rossa di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show, ya!

Puncak acara Shopee 9.9 Super Shopping Day juga bakal memberikan hadiah menarik bagi penonton acara  tersebut. Tak tanggung - tanggung hadiah yang disiapkan pada Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. Dalam game khas Shopee yaitu Goyang Shopee berhadiah yang akan dilaksanakan sebanyak 4 kali sepanjang acara, tersedia berbagai hadiah, mulai dari logam mulia 10GR, iPhone 12 Pro Max, Motor Honda ADV, hingga All New Honda Brio RS.

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti permainan Shopee Tangkap berhadiah yang akan hadir sebanyak 2 kali. Hadiahnya lebih heboh lagi, yakni Yamaha All New NMAX dan Toyota Raize 1.2 G Type!

Shopee juga mengadakan ShopeePay Deals RP1 dengan hadiah mobil Mitsubishi XPander Cross dan permainan Shopee Tanam yang berhadiah Toyota Yaris! Hadiah-hadiah ini tentu saja bisa direbut oleh kamu, para pengguna setia Shopee yang menonton acara ini dari rumah.

Di hari puncak promo 9.9 yang sangat meriah ini, kamu juga bisa menikmati berbagai promo lainnya. Misalnya, kamu bisa menikmati promo besar-besaran Super Brands Promo dari berbagai brand ternama, seperti Maybelline, Erigo, Xiaomi, Garnier, Realfood, Scarlett, YOU, dan masih banyak lagi.

Siapkan juga dirimu untuk berburu Flash Sale Serba Seribu khas Shopee di mana kamu bisa membeli berbagai kebutuhan dengan harga Rp1.000 saja!

Jadi, jangan lewatkan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show! Acara ini bisa kamu tonton pada 9 September 2021 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNC TV.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer