Sukses


Terbaru, Galaxy Z Fold3 Sematkan Kamera Bawah layar

Bola.com, Jakarta Makin hari, teknologi smartphone makin canggih. Terbaru, Samsung baru mengenalkan ponsel Galaxy Z Fold3 yang merupakan ponsel lipat yang menghadirkan sejumlah peningkatan besar mulai dari spesifikasi, fitur, ketahanan, dan tentunya harga.

Salah satu yang menarik dalam pembaharuan dari Galaxy Z Fold3 adalah penempatan kamera untuk selfie yang disebut Under Display Camera yang merupakan penempatan kamera di bawah permukaan layar. Penempatan itu membuat ponsel ini menjadi model pertama yang menggunakan kamera bawah layar. Under Display Camera Galaxy Z Fold3 memiliki resolusi 4 MP dengan bukaan f/1.8.

Namun demikian, resolusi itu mampu merekam video dengan kualitas Full HD. Selain itu, Galaxy Z Fold3 dibekali kamera selfie dengan tampilan di cover screen untuk yang berguna untuk selfie. Kamera tersebut memiliki resolusi 10MP dengan bukaan f/2.2. Selain itu, untuk kamera utama, Galaxy Z Fold3 punya tiga kamera yang terdiri dari kamera 12 MP f/1.8, kamera Ultra Wide 12 MP f/2.2, dan kamera Tele 12 MP f/2.4.

Teknologi kamera itu bisa digunakan untuk memotret sampai video call. Hal itu memungkinkan cahaya masuk ke sesor kamera tersebut. Ketika kamera bawa layar itu tidak digunakan, kamera tersebut seakan hilang pada permukaan layar, jadi saat ponsel digunakan untuk bermain game sampai menonton film, pengguna tidak akan terganggu.

Diketahui, layar yang menutupi kamera selfie Galaxy Z Fold3 bisa bersifat dinamis karena kini memiliki susunan piksel (pixel array) dengan jumlah minimum.

2 dari 2 halaman

Resolusi layar besar

Galaxy Z Fold3 mengusung layar utama Infinity Flex Display berukuran 7,6 inch dengan resolusi 2208 x 1768 pixel. Selain itu, Galaxy Z Fold3 memiliki tampilan layar tanpa batas lewat lantaran dihilangkannya punch hole.

Galaxy Z Fold3 memiliki layar bagian depan menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X yang menawarkan warna detail dan jernih. Selain itu refresh rate-nya menjadi 120Hz dari sebelumnya 60Hz. Ini akan memberikan pengalaman super smooth saat bermain game.

Untuk harga, Galaxy Z Fold3 tersedia dengan harga mulai dari Rp 24.999.000. Perangkat tersebut tersedia dalam tiga pilihan warna yang tak lekang oleh waktu: Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Untuk informasi lebih lanjut klik www.galaxylaunchpack.com.

 

(*)

3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana

Video Populer

Foto Populer