Sukses


Percantik IG Feed dengan Foto di Dalam Air dengan Andalkan Smartphone

Bola.com, Jakarta Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, hampir semua orang memiliki Instagram. Yup, sosial media itu bukan hanya menjadi jaringan pertemanan dan bisnis saja, tapi juga jadi media berkreasi. 

Makanya nggak sedikit orang yang bersaing untuk menciptakan konten yang menarik lewat tampilan feed Instagram. Yuk, coba eksplor kreativitasmu dengan membuat tampilan IG feed dari konten foto di dalam air yang mengandalkan smartphone.

2 dari 4 halaman

Jepret yang Banyak, Pilih Belakangan

Ketika memilih berkreasi foto di dalam air, pastinya kamu bisa berenang dong. Nah, salah satu yang harus dipertimbangkan adalah pengambilan foto. 

Jika biasanya kamu difoto dan langsung lihat hasilnya, abaikan kebiasaan ini sekarang! Jepret alias ambil foto sebanyak mungkin dan pilih (sortir) foto yang disuka kemudian.

3 dari 4 halaman

Edit Foto Lewat Aplikasi

Sekarang banyak banget aplikasi edit foto yang dapat membuat tampilan gambar menjadi lebih menarik dan makin kece bak selebgram. 

Aplikasinya mulai dari VSCO, Adobe Photoshop Lightroom, Pixlr, Snapseed, Photolab, Canva, Unfold, hingga Afterlight yang punya beragam filter dengan ciri khasnya. 

 

4 dari 4 halaman

Pilihan Smartphone Terbaik

Nah, jangan lupakan 'senjata' utamanya ya! Untuk mengambil gambar di dalam air, kamu nggak perlu menggunakan casing anti air untuk pengambilan foto di dalam air. 

Andalkan Galaxy Z Flip3 5G aja! Itu karena smartphone lipat ini telah mengantongi IP resmi yang tahan air di bawah air tawar selama 30 menit. 

Desain Galaxy Z Flip3 5G punya keunggulan bukan hanya fleksibel karena mudah dilipat dan masuk kantong. Galaxy Z Flip3 5G dirancang dengan sejumlah spesifikasi yang mumpuni. 

Ya, Samsung membekali Galaxy Z Flip3 5G dengan dua kamera beresolusi 12 MP Ultra Wide dan 12 MP Wide. Menariknya, ketika mengambil gambar di dalam air, kamu nggak perlu membuka smartphone kece ini. 

Itu karena Galaxy Z Flip3 5G memiliki dua layar. Dalam keadaan dilipat, layar kedua yang terdapat di pojok bawah dalam keadaan lipat, dapat dimanfaatkan untuk swafoto alias selfie dengan hasil bidikan yang jernih. 

Selain itu, Galaxy Z Flip3 5G juga mendukung  proses perekaman video berteknologi HDR 10+. Dengan begitu para pengguna dual folding bisa mendapatkan hasil rekaman berkualitas 4K Ultra High Definition (UHD).

Nggak cuma itu saja, Samsung juga melengkapi Galaxy Z Flip3 5G dengan teknologi Super Steady 2.0 yang mendukung pengambilan video secara stabil dan bebas blur. 

Oh ya, kamu juga nggak perlu khawatir untuk mengambil banyak frame saat foto di dalam air. Itu karena Galaxy Z Flip3 5G memiliki RAM 8GB dengan kapasitas penyimpanan internal mencapai 256 GB, serta 120Hz adaptive refresh rate.

Galaxy Z Flip3 5G dilengkapi dual battery system berkapasitas 3.300 mAh. Untuk proses charging, pengguna smartphone ini dapat melakukannya dengan kabel atau tanpa kabel (nirkabel). 

Dengan teknologi fast charging di Galaxy Z Flip3 5G, akan membuat proses charging berjalan lebih praktis. Nah jika kamu nggak sabar mau punya smartphone lipat dari Samsung, terutama yang keluaran terbarunya yaitu Galaxy Z Flip3 5G, segera lakukan pre order di www.galaxylaunchpack.com.

Saat memesan, kamu akan mendapatkan perlindungan Samsung Care+ 22 , layanan perbaikan premium dari Samsung, selama setahun. Perlindungan yang diberikan terhadap smartphone pengguna mencakup kerusakan yang tidak disengaja, seperti kerusakan akibat air, serta penggantian layar dan cover belakang.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer