Sukses


Tertarik Jadi Agen Bintang dengan Komisi Menarik, Begini Caranya!

Bola.com, Jakarta Bagi penggemar olahraga, kamu tentu sudah tak asing lagi dengan profesi agen pemain sepak bola. Mereka adalah seseorang yang menghubungkan antara pemain sepak bola dengan klub. Lantas, bagaimana dengan profesi Agen Bintang?

Agen Bintang yang dimaksud di sini adalah seseorang yang membantu para pemilik bisnis atau brand untuk bisa terhubung dengan Para Bintang idola Tanah Air melalui platform Bintang.com.

Bersama Bintang.com, ada ratusan Bintang yang siap membantu mengembangkan bisnis kecil menjadi lebih besar dengan jumlah audience yang tak terbatas. Para Bintang itu memiliki latar belakang sebagai aktor/aktris, model, penyanyi, influencer hingga selebgram dan content creator dengan banyak pengikut.

Bermodalkan skill manajerial yang baik, memahami strategi media sosial dan digital marketing, peluang untuk menjadi Agen Bintang yang sukses dan mampu menghasilkan komisi besar terbuka lebar. Keuntungan lainnya adalah kamu jadi bisa lebih dekat dengan Para Bintang yang selama ini mungkin hanya dipandangi saja.

Tugas Agen Bintang

Sebagai Agen Bintang, salah satu tugas kamu adalah mengarahkan Para Bintang dalam menjual kanal media sosial yang dimiliki agar bisa menghasilkan uang. Semakin banyak media sosial yang dipromosikan dan project campaign yang dijalankan bersama Para Bintang, maka semakin besar juga komisi yang akan didapatkan Agen Bintang.

Menariknya, kamu tidak hanya terbatas menjadi Agen di satu Bintang saja, melainkan juga bisa merekomendasikan banyak bintang ternama. Sehingga bisa memperluas pangsa pasar brand yang tertarik menjual produk atau jasa lewat mereka.

Bersama Para Bintang, seorang Agen Bintang akan ikut mengeksplorasi ide kampanye dari pemilik bisnis atau brand dengan berbagai konten kreatif, foto, video, tutorial, review, atau konten kekinian lainnya. Peluang viral tentunya semakin terbuka lebar dan brand bisa mendapatkan publikasi maksimal.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cara Kerja Jadi Agen Bintang di Bintang.com

Hal pertama yang perlu kamu lakukan untuk menjadi Agen Bintang adalah melakukan registrasi di Bintang.com dengan mengisi form registrasi. Lalu, pilih Bintang sesuai target dan tujuan promosi serta lakukan pembayaran lisensi untuk dapat mengakses Bintangmu.

Setelah mendapatkan akses, kamu bisa mulai melakukan kolaborasi dengan Para Bintang. Mulai dari melakukan promosi Bintang kepada para pemilik usaha atau brand hingga membuat konten promosi sesuai permintaan pemilik usaha.

Sebelum mengeksekusi campaign, penting sekali untuk mencari tahu latar belakang dan tujuan yang ingin dicapai oleh brand. Seperti informasi yang harus disampaikan, deadline, materi foto pendukung atau video dapat membantu Para  Bintang melakukan promosi. Hal tersebut penting kamu pahami karena nantinya kamulah yang akan mengarahkan Para Bintang ini dalam membuat konten yang sesuai kebutuhan brand.

Jangan lupa lakukan review terhadap konten yang sudah dibuat sebelum dikirimkan kepada brand atau pemilik bisnis. Pastikan bahwa konten yang dibuat sudah sesuai dengan apa yang ada di dalam brief terkait, sebelum diposting di media sosial.

Setelah konten sudah diposting dan campaign telah selesai, komisi akan langsung dikirim ke rekening kamu. Besaran persentase komisi yang kamu terima bergantung pada lisensi keagenan kamu, yakni Fans, Groupies, dan VIP.

 

3 dari 3 halaman

Deretan Bintang yang Bisa Diajak Kolaborasi

Para Bintang yang bisa diajak kolaborasi tidak terbatas mereka yang selama ini dikenal sebagai aktor dan aktris Indonesia, melainkan juga para influencer dan selebgram dari berbagai latar belakang. Dari jajaran bintang idola yang malang melintang di dunia hiburan diantaranya Audi Marissa, Megan Domani, Stefan William, Raya Kitty, Dude Herlino, Ochi Rosdiana, Celine Evangelista, Ryana Dea, Bryan Domani, Rezky Aditya, Haico Van Der Veken, Angela Gilsha, Hana Saraswati, Aqeela Aza Calista, Jefan Nathanio, dan masih banyak lagi.

 

Gak kebayang ya seru dan pengalamannya bisa kerja bareng sama bintang-bintang yang selama ini hanya kita saksikan di layar kaca atau tampil di media sosial?

Segera daftarkan diri kamu menjadi Agen Bintang di Bintang.com dan buka peluang lebih besar untuk bisa dekat dengan idola sekaligus menambahkan pendapatan kamu.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer