Sukses


Bisa Custom Bentuk Bikini Sampai Gajah, Topping Buah Puding Astameva Begitu Menggoda

Bola.com, Jakarta Mengonsumsi buah dan sayuran setiap hari sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan tubuh. Cara mengonsumsinya pun beraneka ragam, bisa dimakan secara langsung, diolah menjadi minuman segar hingga bentuk makanan yang menggoda selera. Salah satunya yang tren di kalangan milenial penggemar gaya hidup sehat adalah salad buah dan sayuran.

Salad buah dan sayuran digandrungi banyak orang bukan saja karena kaya manfaat bagi kesehatan melainkan pembuatannya yang juga mudah. Walaupun tidak sempat membuat sendiri, penjual salad juga mudah ditemui, tinggal menyesuaikan dengan selera saja dan pesan dari rumah.

Beragam pilihan salad buah dan sayur bisa dibeli secara pre-order melalui ManisdanSedap.com. Astameva Salad Gallery adalah salah satu sellernya yang melayani pemesanan salad buah dan sayur. Tak hanya rasanya yang segar, topping salad Astameva Salad Gallery menggoda selera karena konsumen bisa memesan dalam berbagai macam topping dan bentuknya.

Hal itu, tentu bisa jadi cara yang menarik untuk memperkenalkan salad buah dan sayur kepada seluruh keluarga di rumah.

Aneka Bentuk Topping Buah yang Unik

Kudapan berbagai bahan yang dinikmati dalam satu sajian ini umumnya dibuat dari bahan-bahan dasar seperti buah, sayur, keju, mayonaise dan susu. Beberapa bahan lain juga bisa ditambahkan sesuai dengan selera masing-masing.

Pilihan topping untuk salad pun beragam. Lagi-lagi bisa disesuaikan dengan selera. Buahnya sendiri pun bisa dijadikan sebagai topping. Agar tak membosankan dan bisa menggugah nafsu makan, topping buah bisa dikreasikan menjadi berbagai macam bentuk.

Di Astameva Salad Gallery, bentuk topping buah bisa di-request. Tangan terampil Meity Indrawati, pemilik Astameva Salad Gallery-lah yang bisa membuat bentuk topping buah yang lucu-lucu dan menarik

"Konsumen bisa request desain topping salad buah, yang jadi keunikan salad buah Astameva. Contohnya, topping bentuk bikini, sepeda, gitar, gajah, yang semuanya dibuat dari potongan buah," kata Meity.

Puding Tumpeng

Selain menyajikan salad buah dan sayuran, Astameva Salad Gallery juga punya menu berbahan buah yang tak kalah segar rasanya. Ada pudding buah yang dibentuk unik, puding tumpeng namanya.

Pudding tumpeng ini dibuat seperti tumpeng pada umumnya dengan berbagai jenis potongan buah yang ditata apik di sekitar pudding. Sehingga pudding tampak seperti tumpeng betulan.

Konsumen juga bisa memesan tulisan seperti apa yang akan diletakkan pada tumpeng. Contohnya tulisan selamat ulang tahun atau nama orang yang akan diberi puding tumpeng.

Pudding Astameva juga memiliki beberapa ukuran lain. Ada pudding topping buah dalam kemasan cup dan pudding topping buah berukuran besar. Selain pudding, menu Astameva Salad Gallery yang bisa dipesan melalui ManisdanSedap.com ini juga ada rujak manis, salad sayur, juice buah dan sayur, serta pie buah mini.

"Salad buah dan pudding toping buah sejauh ini menjadi favorit konsumen Astameva," kata Meity.

Selalu Segar Setiap Hari

Tak perlu cemas, semua menu Astameva Salad Gallery dibuat menggunakan bahan-bahan yang segar dan berkualitas. Meity mengatakan, semuanya dibuat sendiri olehnya sehingga kualitas dan rasa terjamin.

"Semua saya kerjakan sendiri tanpa bantuan asisten," katanya saat menceritakan awal Meity menjual menu-menu berbahan dasar buah.

Menu-menu ini dia buat lantaran kecintaannya terhadap buah-buahan. Setelah membuat untuk konsumsi sendiri dan sebagai suguhan, rupanya mereka yang sudah mencicipi buatan Meity ketagihan dan menyarankan untuk menjualnya. Usahanya berbuah manis, karena menu-menu Astameva Salad Gallery langsung punya penggemar.

Penasaran dengan rasa manis menu Astameva Salad Gallery? Yuk buruan PO lewat ManisdanSedap.com yang merupakan bagian dari KapanLagi Youniverse (KLY). Sebuah Digital Media yang menaungi media-media terpercaya, Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Fimela.com, Dream.co.id, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Ayo PO!Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Video Populer

Foto Populer