Sukses


Jangan Lewatkan KapanLagi Korean Festival Volume 2: Seru-seruan Bersama Banyak Bintang Tamu Selama 2 Hari

Bola.com, Jakarta - KapanLagi akan menghadirkan Korean Festival Volume 2, Kamis dan Jumat, 16 dan 17 September 2021. Kalian bisa banyak belajar mengenai hal-hal baru seputar Korea, mulai dari fashion, lifestyle, hiburan, budaya dan lain-lain dengan mengikuti event yang digelar secara virtual ini.

Seperti halnya volume 1 yang digelar pada 2020, KapanLagi Korean Festival Volume 2 juga menghadirkan banyak talent dari berbagai bidang untuk mengisi segmen yang beragam, mulai dari K-Food, K-Talks, K-Culture, K-Beauty, K-Dance, dan K-Entertainment. Nantinya keseluruhan event akan dibagi dalam dua hari penayangan sesuai jadwal di atas.

Event KapanLagi Korean Festival Volume 2 yang disponsori oleh I-Style ini menghadirkan bintang-bintang tamu ternama yang akan dipandu oleh 2 host seru, Mutiarachmi dan Jeffrey Nayoan, dan akan dimulai sejak pukul 17.30 WIB hingga sekitar 20.00 WIB.

Kegiatan KapanLagi Korean Festival Volume 2 bisa disaksikan secara gratis, yaitu melalui zoom atau streaming di Vidio. Kunjungi situs dan media sosial KapanLagi.com untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai KapanLagi Korean Festival Volume 2.

Berikut jadwal lengkap Korean Festival Volume 2:

2 dari 3 halaman

Hari Pertama, 16 September 2021

  • 17.35 WIB - Taste of Korean Culinary with Chef Na Daehoon
  • 18.20 WIB - K-Culture Talks with HIMAHARA UGM
  • 19.00 WIB - Ulzzang Fashion Ideas with Furry Citra supported by iStyle
  • 20.00 WIB - All Time K-Pop Hits Fan Party with DIZKOREA

Pada Day 1 ini audiens bisa mempelajari seputar K-Food bersama Chef Na Daehoon, lalu membahas seputar K-Culture dengan perwakilan dari Jurusan Bahasa Korea UGM (Himahara), bincang-bincang K-Fashion bersama selebgram cantik Furry Citra dan ditutup dengan playlist All Time K-Pop Hits Fan Party yang akan diputar oleh DIZKOREA.

3 dari 3 halaman

Hari Kedua, 17 September 2021

  • 16.30 WIB - Trend Bacaan Idol dan Tips & Tricks Menulis Fanfic with Penerbit Haru
  • 17.20 WIB - Speak Korean Like a Native with Bandung Oppa
  • 18.20 WIB - K-Dance Class with Owena & Adan
  • 19.00 WIB - How to Collaborate Indonesian & Korean Culture with Noona Rosa & Mutiara Adiguna
  • 20.00 WIB - Music Performances by UN1TY

Day 2 dari KapanLagi Korean Festival Volume 2 juga dipastikan tak akan kalah seru. Sesi ini akan dibuka oleh Penerbit Haru yang akan membahas seputar trend bacaan para idol hingga tips & trics menulis fanfic. Setelahnya, audiens akan sama-sama belajar Bahasa Korea bersama Bandung Oppa yang sangat populer.

Tak berhenti sampai situ saja, bagi audiens yang suka ngedance, 2 dancer top, Owena & Adan akan memberikan kelas dance tepatnya untuk lagu Queendom milik Red Velvet. Setelahnya, ada 2 selebgram cantik Noona Rosa & Mutiara Adiguna yang akan memberikan tips bagaimana cara mengkolaborasikan culture Korea dan Indonesia.

Untuk menutup rangkaian acara KapanLagi Korean Festival Volume 2, audiens akan disuguhi oleh penampilan dari boyband top asal Indonesia yang sedang naik daun, UN1TY.

Menonton Laga Boca Juniors di Argentina, Pengalaman Paling Gila bagi Matt Damon

Video Populer

Foto Populer