Sukses


Tak Mau Ketinggalan, Vino G Bastian Terciduk Ikutan Tren Foldable dengan Beli Samsung Galaxy Z Flip3

Bola.com, Jakarta Vino G Bastian atau biasa disapa Vino merupakan aktor ternama di Tanah Air. Sejumlah film bergengsi pernah ia bintangi, seperti Warkop DKI Reborn sampai Wiro Sableng. Setidaknya, sudah puluhan film yang dilakoni selama berkarier. Tak hanya itu, dari peranya di beberapa film Tanah Air, Vino kerap mendapatkan penghargaan bergengsi. 

Ternyata, suami dari Marsha Timothy itu dikenal sebagai pecinta gadget bahkan ia kerap mengikut tren teknologi saat ini. Maka dari itu, saat Consumer Launch untuk smartphone foldables dari Samsung, Vino terlihat mendatangi consumer launch Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 di Kota Kasablanka, Jakarta. Terlihat Vino sedang membeli Galaxy Z Flip3 5G warna Cream.

“Saya mulai tertarik untuk mendapatkan smartphone lipat ini sejak anak saya yang penggemar BTS cerita bahwa BTS di video klip pakai Galaxy Z Flip3. Saya nonton review di YouTube dan baca-baca artikel tentang Galaxy Z Flip3 dan semakin tertarik, tapi sayangnya saya ketinggalan pre order. Jadi, saat saya tahu lagi ada promo Consumer Launch di Kota Kasablanka, langsung deh saya meluncur. Beberapa teman saya sendiri juga sudah pakai dan saya makin penasaran untuk beli dan nyobain langsung,” ujar Vino.

Menurut Vino ada fitur yang mampu memberikan pengalaman menarik. Berikut penjelasannya.

Fleksibel dan nyaman digunakan 

Menurut Vino, form factor yang compact membuat Vino yakin bahwa Galaxy Z Flip3 akan sangat nyaman saat disimpan di kantong. Jika smartphone pada umumnya akan terasa mengganggu saat disimpan di dalam kantong celana, Galaxy Z Flip3 yang memiliki layar utama 6,7 inci tetap dapat disimpan di dalam kantong dengan nyaman hanya dalam satu kali lipatan yang mudah.

“Rasanya belum ada smartphone yang bisa menyaingi desain compact lipat dari Galaxy Z Flip3 ini. Saya bisa semudah itu memasukkan smartphone ini di kantong celana atau saku jaket tanpa ada bagian yang menyembul keluar, jadi saya bisa tetap dekat dengan smartphone saya biarpun sedang shooting atau saat sedang bersepeda.

Selain bentuk yang compact, Cover Display Galaxy Z Flip3 juga menurut saya sesuatu yang baru banget. Tadi saya coba-coba selfie hands-free, wah ini pengalaman yang tidak dimiliki smartphone saya sebelumnya. Mau wefie dengan anak dan istri, tanpa perlu membuka perangkat, saya bisa langsung lihat preview foto di Cover Screen dan bebas pilih untuk pakai kamera biasa maupun wide-angle,” ujar Vino.

Aksesori fashionable

Uniknya, Vino juga begitu tertarik dengan ragam aksesori Galaxy Z Flip3. Vino yang suka bereksperimen dengan outfit yang digunakan bisa semakin menunjang penampilannya dengan aksesori stylish dari smartphone tersebut.

“Dan saya suka banget dengan asesorinya. Favorit saya casing navy blue dengan aksen strap warna orange berlogo Flip, ditambah strap panjang yang bikin tambah gaya bawa smartphone lipat ini,” kata Vino.

Fitur Smart Switch worry-free berganti ke Galaxy Z Flip3 dengan kemudahan transfer data. Selain itu, dalam masalah memindahkan data dari smartphone lama ke smartphone baru menjadi kendala para pengguna smartphone baru. 

Namun tidak untuk pengguna baru Galaxy Z Flip3 5G seperti Vino dan konsumen lain yang sudah merasakan pengalaman baru Galaxy Z series. Semua data dari smartphone lama, termasuk riwayat pesan Whatsapp baik dari smartphone non Android, dapat dipindahkan semudah memasang kabel dan mengaktifkan Smart Switch

“Ini pengalaman memindahkan data yang seamless banget. Bahkan riwayat Whatsapp dari smartphone non Android saya pun ter-transfer dengan baik ke Galaxy Z Flip3 daily driver baru saya. Ngga data yang hilang karena ngikutin tren smartphone lipat,” ujar Vino. 

Tak hanya Vino, dalam event tersebut beberapa pelanggan setuju mendapatkan pengalaman baru melalui era foldable

Dian misalnya, yang berprofesi sebagai Agency Director sebuah perusahaan asuransi. Ia mengatakan Form factor Galaxy Z Flip3 yang bisa ditekuk berguna banget buat aku sebagai Agency Director yang sehari-hari harus meeting online. Karena itu, fitur Flex Mode jadi faktor utama bagi aku untuk beli Galaxy Z Flip3 karena smartphone ini bisa ditaruh di mana pun dengan mudah untuk video call tanpa perlu disandarkan ke barang.

"Menurut saya warnanya juga sangat kekinian, khususnya varian Lavender yang pas banget sama warna favoritku. Aku juga tak perlu takut jika smartphone ini terkena cipratan atau tumpahan air karena Galaxy Z Flip3 punya fitur IPX8 yang membuatnya tahan terhadap air,” ujar Dian

Tak hanya Dian, pelanggan yang datang untuk mencoba sensasi baru era foldable lainnya, adalah Octariani yang berprofesi sebagai operasional manager di perusahaan swasta. Ia menuturkan bahwa ia selalu mengikuti perkembangan Samsung dari tahun ke tahun bahkan ia sempat menggunakan Galaxy Note20.

"Kenyamanan dalam menggunakan smartphone Samsung selama bertahun-tahun ini yang membuatku tertarik untuk membeli Galaxy Z Flip3. Keinginanku untuk membeli pun makin kuat setelah melihat Vino G. Bastian yang juga membeli Galaxy Z Flip3. Aku suka smartphone ini karena desainnya yang simple dan minimalis namun tetap memiliki performa tinggi, jadi bisa memberikan kenyamanan lebih dalam menggunakannya sebagai daily driver di tengah kesibukanku sehari-hari,” tutur Ocktariani.

Sementara itu, Jimmy Chandra seorang dokter Dermatologist di Essenskin Dermatovenereology mengatakan bahwa saat Samsung mengeluarkan produk terbaru langsung penasaran dan ingin membelinya. 

​​“Pas liat Samsung keluarkan smartphone lipat baru lagi kemarin, aku penasaran mau coba dan akhirnya pre-order, mau coba hal baru dengan bentuk smartphone yang beda banget. Apalagi desain dan aksesori Galaxy Z Flip3 ini memang kekinian banget dan jadi fashion statement yang bisa bikin kita outstanding dan beda dari yang lain nya dan jadi bahan pembicaraan saat ketemu temen atau pasien. Galaxy Z Flip3 ini juga ringkas dibawa dan mudah untuk disimpan bahkan di dalam saku baju atau celana,” ujar dr.Jimmi Chandra.

Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G hadir untuk para trendsetter  

Menanggapi animo masyarakat yang beragam, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Taufiqul Furqan mengatakan bahwa Samsung terus memberikan pengalaman baru dan penawaran menarik saat pameran. 

“Kami melihat animo yang sangat tinggi dari konsumen sejak masa pre-order, dan antusiasme tersebut juga terlihat di pameran yang kami selenggarakan hari ini dan kami terus memberikan pengalaman baru dan penawaran menarik di pameran-pameran Galaxy Z Fold3 | Z Flip3 selanjutnya di Bogor, Bandung, dan Surabaya secara bertahap. Dengan begitu, smartphone foldable terbaru dari Samsung pun bisa semakin dekat dengan masyarakat secara luas sekaligus memungkinkan lebih banyak konsumen untuk tidak ketinggalan tren smartphone paling menarik di 2021 ini, baik itu dengan Galaxy Z Fold3 maupun Z Flip3,” tutup Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Nikmati kecanggihan Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 dan jadi trendsetter saat ini juga. Galaxy Z Fold3 dibanderol senilai Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB) dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. Galaxy Z Flip3, yang tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black, bisa didapat dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB). 

Selama kegiatan Consumer Launch yang dimulai pada 15 September 2021, konsumen bisa menikmati berbagai keuntungan dengan nilai hingga Rp4.399.000, yaitu berupa: 

  1. Perlindungan Samsung Care+ hingga 6 bulan senilai Rp1.699.000;
  2. Cashback dari bank rekanan (BNI, Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Maybank, OCBC NISP) hingga Rp1.200.000 dengan kemudahan 0% installment hingga 24 bulan; 
  3. Aksesori spesial dari desainer ternama senilai Rp1.500.000 hingga photocard BTS untuk pembelian Galaxy Z Flip3.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Flip3 5G, silakan kunjungi www.samsung.com/id/

 

(*)

 

 

Video Populer

Foto Populer