Sukses


Jadwal dan Live Streaming Final Asian Men’s Volleyball Championship 2021 di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal Asian Men’s Volleyball Championship 2021 babak final yang akan berlangsung pada, 18 dan 19 September 2021. Seluruh pertandingannya bisa disaksikan live streaming melalui layanan OTT Vidio.

Setelah babak delapan besar dari pool E dan F berlangsung kemarin, akhirnya empat tim berhasil melaju ke babak semifinal. Sang tuan rumah, Jepang berhasil melaju ke semifinal sebagai juara pool E karena unggul rasio set dibanding Cina yang finis sebagai runner up.

Sementara itu, Taiwan dan Iran juga berhasil menjadi runner up Pool F dan juara grup serta berhak melaju ke babak semifinal. Keempat negara tersebut akan berebut tiket menuju grand final.

Pada pertandingan semifinal, Jepang sebagai juara pool E akan bertemu Taiwan yang merupakan runner up pool F. Sedangkan, Iran yang menjadi juara bertahan dalam ajang ini akan melawan China di babak semifinal.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan quarter final Asian Men’s Volleyball Championship 2021 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 18 September 2021

Semifinal : Jepang vs China Taipei, pukul 22.30 WIB

Minggu, 19 September 2021

Semifinal : China vs Iran, pukul 0.30 WIB

Grand final, pukul 22.30 WIB

Senin, 20 September 2021

Perebutan juara 3, pukul 0.30 WIB

Link live streaming pertandingan Asian Men’s Volleyball Championship 2021 quarter final dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton AVC eksklusif di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap Asian Men’s Volleyball Championship 2021 quarter final. Nonton live streaming AVC Asian Men’s Volleyball Championship 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan paket Premier Platinum untuk bebas nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Dapatkan promo khusus bulan ini hanya 15 ribu/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOSEPTEMBER untuk nonton tayangan sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer