VIDEO: Kericuhan di Sesi Face-Off Jelang Laga Tinju, Canelo Alvarez Vs Caleb Plant

VIDEO: Kericuhan di Sesi Face-Off Jelang Laga Tinju, Canelo Alvarez Vs Caleb Plant

- Sesi face-off jelang laga tinju antara Canelo Alvarez dengan Caleb Plant berlangsung ricuh. Apa yang terjadi di Hotel Beverly Hilton, California, Amerika Serikat, pada Selasa (21/9/2021) waktu setempat?

Sesi face-off merupakan bagian dari acara konferensi pers yang dilangsungkan jelang pertandingan tinju. Sesi tersebut mempertemukan kedua petinju yang akan bertanding dan mereka akan saling tatap muka dari jarak cukup dekat. Kerap kali, dalam sesi tersebut, ada saja petinju yang terpancing amarahnya lalu menyerang calon lawannya.

Hal itu juga yang terjadi dalam face-off antara Canelo Alvarez dengan Caleb Plant. Kedua petinju tersebut melakukan sesi itu dengan buruk. Alvarez terlihat terpancing amarahnya setelah Plat melontarkan sesuatu di depan wajahnya. Kemudian, Alvarez mendorong Plant, yang lalu membalasnya dengan melayangkan tangannya ke arah wajah sang calon lawan.

Kericuhan tersebut membuat rekan-rekan kedua kubu saling memisahkan. Alvarez mengungkapkan Plant mengatakan sesuatu tentang ibunya. Namun, Plant, kepada ESPN, mengatakan tidak tahu mengapa Alvarez bisa marah.

"Bukankah ia juga pernah menggunakan kata (kasar) itu? Sekarang tiba-tiba maknanya menjadi berubah? Tiba-tiba sekarang menjadi saya mengatakan sesuatu tentang ibunya? Ayolah, hal itu tidak masuk akal," ujar Plant.

Akibat kericuhan yang terjadi, Caleb Plant dikabarkan mengalami luka di bagian pipinya. Kacamatanya yang membuat luka tersebut.

Laga tinju antara Canelo Alvarez kontra Caleb Plant akan digelar pada 6 November 2021 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Pertandingan itu memperebutkan gelar undisputed (WBA Super, WBC, IBO, dan IBF) di kelas menengah super. Alvarez pemegang sabuk juara WBA Super, WBC, IBO, dan The Ring, sedangkan Plant pemegang sabuk IBF.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 22 September 2021, 12:43 WIB

Video Terkait

Spotlights