Sukses


Jadwal dan Live Streaming WSBK Spanyol 2021 di Vidio Pekan Ini, 25-26 September 2021

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang balap motor World Superbike (WSBK) 2021 akan kembali berlangsung pada pekan ini untuk seri Spanyol pada, 25 hingga 26 September 2021. Seluruh rangkaian balapannya pun akan disiarkan langsung di FOX Sports eksklusif melalui Vidio.

Rangkaian WSBK Spanyol 2021 ini akan digelar di Sirkuit Jerez, Cadiz seperti biasanya. Superpole pertama dan penentuan grid start akan berlangsung pada, Sabtu (25/9/2021). Selanjutnya Superpole kedua dan balapan akan berlangsung keesokan harinya pada, Minggu (26/9/2021).

Pembalap dari Tim Kawasaki, Jonathan Rea saat ini tengah dirundung masalah motor sejak penampilannya di WSBK Catalunya pekan lalu. Ia pun harus menjalani balapan dengan performa motor yang seadanya.

Meski sempat berhasil di superpole, namun ia harus gagal mendapatkan podium di Race 1 dan 2. Akibatnya, sang rival Toprak Razgatlioglu berhasil mendapatkan podium utama dalam dua balapan tersebut.

Kini pembalap dari Tim Yamaha tersebut, memimpin klasemen semantara dengan hanya terpaut satu poin dari Jonathan Rea. Balapan kali ini dipastikan akan berlangsung sengit dan panas dari kedua rider tersebut. Berikut adalah jadwal dan link streaming WSBK Spanyol 2021 yang tayang di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 25 September 2021

Superpole, pukul 16.00 WIB

Race 1, pukul 17.30 WIB

Minggu, 26 September 2021

Superpole, pukul 15.45 WIB

Race 2, pukul 17.15 WIB

Link live streaming pertandingan WSBK Spanyol 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton WSBK di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal WSBK World Superbike 2021 Spanyol pekan ini. Tonton live streaming WSBK di kanal FOX Sports hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket FOX Sports hanya dengan 49 ribu rupiah untuk 30 hari, nikmati berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari MotoGP, Formula 1, WSBk hingga UFC sepuasnya.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer