Sukses


VIDEO: Sempat Mati Lampu Saat Match Point Laga Tunggal Putra China Vs Finlandia di Piala Sudirman 2021

Bola.com, Vantaa - Momen menarik terjadi pada laga tim China melawan Finlandia di Grup A Piala Sudirman 2021, Minggu (26/9/2021). Dalam pertandingan nomor tunggal putra antara Lu Guang Zu melawan Kalle Koljonen terjadi insiden mati lampu dalam situasi match point.

Insiden terjadi ketika Lu Guang Zu unggul 20-18 atas Kalle Koljonen pada gim kedua. Ketika itu, keduanya sedang dalam reli. Koljonen menunjukkan pertahanan yang bagus dalam mengantisipasi pukulan-pukulan dari Guang Zu. Saat Koljonen mengembalikan salah satu pukulan dari Guang Zu, tiba-tiba mati lampu terjadi di Energia Areena.

Saat mati lampu keduanya terdengan masih sempat bermain tetapi dalam keadaan gelap. Setelah itu, Koljonen sempat terlihat tersenyum dan melambaikan tangannya, kemudian disambut dengan tepuk tangan dari penonton.

Dalam beberapa menit, lampu akhirnya menyala kembali. Sambil kembali lampu menyala 100 persen, Guang Zu dan Koljonen melakukan pukulan reli ringan agar kembali siap untuk bertanding.

Laga kembali dilanjutkan tetapi skor tetap dengan kedudukan 20-18 untuk keunggulan Guang Zu. Koljonen sempat meraih satu poin sehingga kedudukan skor menjadi 20-19.

Namun, Guang Zu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 21-19 pada gim kedua. Pada gim pertama, Lu Guang Zu menang 21-16 atas Koljonen. Sementara itu, Tim China menang 5-0 atas Finlandia pada laga pertama di Grup A Piala Sudirman 2021.

Seperti apa momen mati lampu di Piala Sudirman 2021 dalam laga tunggal putra China melawan Finlandia? Kalian bisa sekalian melihat full match Lu Guang Zu kontra Kalle Koljonen dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer