Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Sudirman 2021, Senin 27 September: Indonesia Vs Kanada

Bola.com, Vantaa - Tim bulutangkis Indonesia sudah mengantongi satu kemenangan pada Grup C Piala Sudirman 2021. Tim Merah Putih akan kembali berusaha memetik kemenangan pada laga kedua, Senin (27/9/2021). 

Pada pertandingan kedua di Grup C Piala Sudirman 2021, Indonesia akan berhadapan dengan Kanada. 

Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan punya modal bagus menjelang duel kontra Kanada. Mereka baru saja menang sempurna 5-0 atas NBFR (National Badminton Federation of Russia) atau Rusia di Energia Areena, Vanta, Finlandia, pada Minggu (26/9/2021). 

Aksi sapu bersih Indonesia dipastikan melalui kemenangan dari ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka menundukkan pasangan Rusia, Rodion Alimov/Alina Davletova, dalam dua gim langsung 21-15 dan 27-25. 

Sebelumnya, pada pertandingan keempat, ganda putri juga mulus melalui ujian pertama. Pasangan muda, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, mampu mengemban tanggung jawab di pundak mereka. 

Fadia/Ribka tampil percaya diri pada laga tersebut. Mereka juga menang straigt games 21-13, 21-15. 

Pertandingan harus dirampungkan hingga yang kelima, meskipun Indonesia sudah memastikan kemenangan atas Rusia saat skor 3-0. 

Pada tiga laga pertama, semua wakil Indonesia juga berhasil menang dua gim langsung. Ketiga wakil tersebut yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, dan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. 

Setelah ini, Indonesia akan menjalani laga kedua Grup C Piala Sudirman 2021, Senin (27/9/2021), melawan Kanada. 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin (27/9/2021)

  • Indonesia Vs Kanada
  • Pukul: 20.00 WIB
Nominasi Ballon d'Or dari Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer