VIDEO: Highlights Piala Sudirman 2021, Gregoria Mariska Tundukkan Tunggal Putri Rusia, Anastasiia Shapovalova

VIDEO: Highlights Piala Sudirman 2021, Gregoria Mariska Tundukkan Tunggal Putri Rusia, Anastasiia Shapovalova

- Seperti Anthony Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, yang turun di nomor tunggal putri dalam laga kedua Tim Indonesia menghadapi NBFR (National Badminton Federation of Russia) atau Rusia, meraih kemenangan dengan dua gim langsung. Gregoria menang 21-14 dan 21-13 atas Anastasiia Shapovalova di Grup C Piala Sudirman 2021 yang digelar di Energia Areena, Finlandia, pada Minggu (26/9/2021) malam hari WIB.

Anastasiia Shapovalova memberi perlawanan yang cukup baik saat menghadapi Gregoria Mariska. Skor sempat imbang 8-8 pada gim pertama. Namun, Gregoria akhirnya bisa unggul 13-8 atas Shapovalova.

Gregoria cukup bisa mendikte permainan. Shapovalova akhirnya beberapa kali mengembalikan bola tanggung kepada Gregoria, yang bisa memanfaatkannya untuk menjadi poin. Setelah Shapovalova gagal menyeberangkan kok, gim pertama menjadi milik Gregoria dengan skor 21-14.

Gim kedua setelah interval, Gregoria bisa unggul dengan skor 13-9. Pukulan-pukulan menukik Gregoria membuat Shapovalova mati langkah sampai akhirnya skor menunjukkan 20-13. Pukulan Shapovalova, yang melambung kemudian melebar, membuat Gregoria mengakhiri gim kedua dengan 21-13.

Kemenangan Gregoria Mariska Tunjung tersebut membuat Tim Indonesia unggul 2-0 atas Rusia pada laga perdana di Grup C Piala Sudirman 2021. Sebelumnya, poin Tim Indonesia disumbangkang Anthony Ginting yang mengalahkan tunggal putra NBFR, Ivan Sozonov.

Seperti apa laga kemenangan Gregoria Mariska Tunjung atas tunggal putri Rusia, Anastasiia Shapovalova, di Grup C Piala Sudirman 2021? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 26 September 2021, 23:17 WIB

Video Terkait

Spotlights