Sukses


Jadwal dan Live Streaming Piala Voli Turki Putra 2021 Pekan Perdana di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang kompetisi Piala Voli Turki Putra 2021 akan segera berlangsung pada pekan ini, 1 dan 3 Oktober 2021. Seluruh pertandingan dari klub Putra tersebut bisa disaksikan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada pertandingan pekan ini akan tersaji dua laga utama antara Arkas Spor kontra Yeni Kiziltepe Spor serta Bingol Solhan Spor vs Galatasaray. Laga antara tim Bingol Solhan Spor kontra Galatasaray menjadi match yang paling ditunggu.

Galatasaray kini menjadi klub voli yang paling gemilang dalam ajang Piala Voli Turki musim 2021 kali ini. Saat pertandingan uji coba kemarin, tim voli asal Istanbul tersebut berhasil mengalahkan klub asal Polandia Belchatow dengan skor 3-0 pada, Senin (27/9/2021).

Catatan tersebut menjadi Modal utama bagi Galatasaray untuk memenangkan pertandingan nanti malam. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming ajang Piala Voli Turki Putra 2021 di pekan ini Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan live streaming

Jumat, 1 Oktober 2021

Arkas Spor vs Yeni Kiziltepe Spor, pukul 19.00 WIB

Minggu, 3 Oktober 2021

Bingol Solhan Spor vs Galatasaray, pukul 0.00 WIB

Link live streaming Piala Voli Turki Putra 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Voli Turki 2021 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming Piala Voli Turki 2021 pekan ini. Nonton live streaming Piala Voli Turki Putra 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan paket Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga seru sepuasnya mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer