Sukses


Jadwal dan Live Streaming ATP BNP Paribas Open Indoan Wells di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang pertandingan kejuaraan tenis dunia yang bertajuk ATP BNP Paribas Open atau yang dikenal juga dengan Indian Wells Masters akan berlangsung pada pekan ini, 8 hingga 9 Oktober 2021. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan live streaming melalui layanan OTT Vidio.

Pada pertandingan kejuaraan tenis putra kali ini, akan tersaji pertandingan yang menarik untuk dinantikan. Salah satunya adalah laga di nomor ganda putra, antara pasangan Jerman, Alexander Zverev dan Jan-Lennard Struff melawan pasangan campuran Jamie Murray asal Inggris dan Bruno Soares asal Brazil.

Duel super big match akan digelar pada, Sabtu (9/10/2021) di Indian Wells, California, Amerika Serikat. Pasangan asal Jerman tersebut juga lebih diunggulkan pada pertandingan babak 32 besar nanti.

Namun, pada ajang ATP BNP Paribas Open sejumlah bintang harus absen karena berbagai hal. Seperti para mantan juara dan juga legenda hidup para anggota Big 3 yakni Roger Federer, Rafael Nadal, dan Novak Djokovic. Ketiganya telah berjaya sejak tahun 2004 sampai 2017.

Kejuaraan Indian Wells sejatinya tetap menjadi ajang kompetisi tenis yang paling dinanti oleh para penggemarnya. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming ATP BNP Paribas Open yang tayang di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Day 1

  • Jumat, 8 Oktober 2021 ATP Masters 1000 BNP Paribas Open: Round 1, pukul 1.00 WIB 

Day 2

  • Sabtu, 9 Oktober 2021 ATP Masters 1000 BNP Paribas Open: Round 1, pukul  1.00 WIB

Day 3

  • Minggu, 10 Oktober 2021 ATP Masters 1000 BNP Paribas Open: Round 2, pukul 1.00 WIB

Link live streaming pertandingan ATP BNP Paribas Open dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton ATP Tour di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming ajang kejuaraan tenis ATP BNP Paribas Open. nonton live streaming ATP BNP Paribas Open Indian Wells eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga1, Formula 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer