Sukses


Tampil Perdana Piala Thomas dan Uber Cup 2020, Apriyani Rahayu : Kita Tidak Boleh Lengah Lawan Jerman

Bola.com, Jakarta - Tim Indonesia akan mengawali perjuangannya di ajang Piala Thomas dan Uber 2020 Sabtu, (9/10/2021) melawan Jerman.

Bertanding di Lapangan 3 Ceres Arena, Aarhus, Denmark. Tim Indonesia menerjunkan srikandi putri (Uber ) melawan Jerman mulai siang, pada pukul 13:30 WIB.

Jerman menjadi lawan pertama tim bulutangkis putri Indonesia pada pertandingan perdana Piala Uber 2020 Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Dikutip dari djarumbadminton, menurut Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky, saat memimpin latihan tim di "Main Hall" Ceres Arena, Jum`at (8/10/2021) kemarin berharap tim bulutangkis putri Indonesia dapat mengalahkan Jerman di semua sektor

"Saya berharap Indonesia bisa mengalahkan Jerman. Semua sektor diharapkan bisa menang dan menyumbangkan angka," Rionny Mainaky dikutip dari djarumbadminton.

Sementara, pemain ganda putri Apriyani Rahayu menyatakan, siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya melawan Jerman.

"Saya sendiri sih siap bila dipercaya turun bertanding. Saya ke sini tentu ingin main dan memberikan penampilan yang maksimal,"ujar Apriyani Rahayu dikutip dari djarumbadminton.

Bagi Apriyani Rahayu peraih gelar medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama Greysia Polii itu mengatakan, tak boleh lengah melawan Jerman.

"Lengah sedikit itu sangat berbahaya. Kita tidak boleh lengah melawan Jerman," tegasnya.

Adapun Susunan pertandingan pertama Piala Uber 2020 Indonesia vs Jerman, berikut ulasannya pada halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Susunan Pertandingan Piala Uber 2020 Indonesia vs Jerman

Sabtu, 9 Oktober 2021

  • Gregoria Mariska Tunjung vs Yvonne Li (Jerman)
  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs. Stine Küspert/Emma Moszczynski (Jerman)
  • Putri Kusuma Wardani vs Ann-Kathrin Spöri (Jerman)
  • Siti Fadia/Ribka Sugiarto vs Anabella Jaeger/Leona Michalski (Jerman)
  • Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Nguyan Thuc Phuong (Jerman)

Venue : Lapangan 3 Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

*Disclaimer, pertandingan bulutangkis Indonesia vs Jerman tidak tayang di Vidio Sabtu, (9/10/2021).

Yuk, tonton keseruan pertandingan bulutangkis BWF Piala Thomas dan Uber Cup 2020 melalui tayangan Vidio.com. Donwlaod sekarang apliakasi Vidio melalui Playstore atau Appstore dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (Vidio)

Tantangan dan Misi Mulia di Ultramarathon Run To Care 2021 Kem(Bali)

Video Populer

Foto Populer