Sukses


Shopee 10.10 Brands Festival TV Show Boyong ITZY, Andin & Elsa ‘Ikatan Cinta’, dan Nassar Sekaligus!

Bola.com, Jakarta Shopee 10.10 Brands Festival TV Show diprediksi bakal meriah sekali. Acara yang bakal digelar pada Minggu, 10 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB. Acara ini ditayangkan secara live di empat stasiun TV nasional, yakni RCTI, Indosiar, ANTV, dan RTV. Selain itu, Shopee 10.10 Brands Festival TV Show tentu saja bisa kamu nikmati di platform Shopee Live dan YouTube Shopee Indonesia.

Kejutan pertama, Shopee mendatangkan grup idol Kpop ITZY! Grup asuhan JYP Entertainment tersebut terdiri atas lima anggota, yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Yuna, dan Chaeryeong. Sejak debutnya pada 12 Februari 2019, ITZY berhasil memikat hati para pencinta Kpop, baik di negaranya sendiri, Indonesia, bahkan internasional.

Selain ITZY, puncak Shopee 10.10 Brands Festival akan dimeriahkan oleh deretan idola tanah air. Salah satunya, siapa lagi kalau bukan pemain sinetron Ikatan Cinta? Andin & Elsa (Amanda Manopo & Glenca Chysara) dari sinetron Ikatan Cinta yang tengah naik daun sudah siap memberikan penampilan spesialnya di panggung Shopee 10.10 Brands Festival TV Show.

Tak ketinggalan, penyanyi dangdut Nassar Sungkar yang lebih dikenal dengan sebutan King Nassar atau  Oppa Nassar juga akan hadir di Shopee 10.10 Brands Festival TV Show.

Semarak Hadiah

Selain menampilkan artis luar dan dalam negeri, Shopee bakal memberikan games Goyang Shopee dan Shopee Tangkap dengan hadiah mulai dari Sony Smart TV, Samsung S21+, Honda ADV, Honda City Hatchback, emas 10 gr, hingga All New Brio. Dapatkan juga Grand Prize Toyota Innova dari segmen spesial Shopee Food. Khusus kamu pengguna baru, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan Toyota All New Yaris!

Nah, selain bermain games khas Shopee, kamu juga bisa belanja berbagai macam produk pilihan dengan promo bombastis hanya di sesi Flash Sale, Murah Lebay dan Promo Brands Festival!

Kalau sudah begitu, pastikan kamu sudah download aplikasi Shopee dan tidak ketinggalan semua itu, ya. Catat tanggalnya, Shopee 10.10 Brands Festival TV Show akan hadir pada 10 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB live di Shopee Live, RCTI, Indosiar, ANTV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia.

Jangan sampai lupa ya!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer