Sukses


Comeback, ITZY Siap Hadirkan Penampilan Spesial di Shopee 10.10 Brands Festival TV Show

Bola.com, Jakarta Perayaan promo puncak Shopee 10.10 Brand Festival tahun 2021 ini semakin memorable dengan kehadiran girl group kenamaan asal Korea Selatan, ITZY, sebagai bintang tamu utama Shopee 10.10 Brands Festival TV Show.

Pastikan kamu tidak melewatkan rangkaian acaranya yang akan ditayangkan secara LIVE pada tanggal 10 Oktober 2021 mendatang pukul 19.00 WIB di Shopee LIVE, RCTI, Indosiar, ANTV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia, ya!

Kehadiran ITZY di atas panggung spektakuler Shopee ini bisa dibilang momen yang ekstra spesial. Sebab, grup asuhan JYP Entertainment ini baru saja melangsungkan comeback dengan album perdana mereka, ‘CRAZY IN LOVE’ pada tanggal 24 September 2021 lalu, dengan lagu utama ‘LOCO’.

ITZY Sapa Penggemar Tanah Air dengan Bahasa Indonesia

Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Shopee pada tanggal 15 September 2021 lalu melalui akun media sosial Instagram, YouTube, Twitter, dan Facebook. Dalam video singkat tersebut, terlihat kelima member ITZY memberikan pengumuman bahwa mereka akan tampil dalam Shopee 10.10 Brands Festival TV Show. Uniknya, pengumuman ini diberikan sebagian besar dalam Bahasa Indonesia! Bahkan, hingga kini Shopee masih kerap menampilkan para anggota ITZY berbicara Bahasa Indonesia yang fasih dalam akun media sosial mereka.

Comeback ITZY disambut dengan antusias, tak hanya dari penggemar ITZY saja, namun juga penggemar KPop lainnya. Terbukti dari pencapaian impresif album ‘CRAZY IN LOVE’  yang berhasil debut pada tangga lagu Top 200 Album Billboard pada tanggal 5 Oktober 2021 waktu Korea Selatan. Tangga lagu ini merupakan peringkat mingguan untuk album yang paling populer di Amerika Serikat.

Selain itu, album ‘CRAZY IN LOVE’ juga berhasil mengantarkan ITZY menempati peringkat No. 1 dalam kategori album terlaris Billboard untuk minggu ini. Bahkan, per hari Selasa, 5 Oktober 2021, video musik untuk lagu ‘LOCO’ telah ditonton sebanyak 66 juta kali di YouTube.

Dengan pencapaian mengagumkan tersebut, tentu penampilan ITZY dalam Shopee 10.10 Brands Festival TV Show semakin tidak boleh dilewatkan, bukan? Penasaran lagu apa saja akan dibawakan Yeji dan kawan-kawan? Untuk mengetahuinya, tentu kamu harus menyaksikan rangkaian acara ini dari awal sampai akhir. Jadi, jangan lupa hafalkan lirik dan fanchant supaya kamu bisa sing along bersama para anggota ITZY, ya!

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Talkshow Hangat Bersama ITZY

Di Shopee 10.10 Brands Festival TV Show, ITZY tidak hanya akan menghiburmu dengan penampilan mereka yang memukau, karena akan ada pula sesi talk show hangat bersama para anggota. Tak hanya itu, kamu juga bisa menantikan sesi games seru di mana para anggota ITZY akan memainkan game khas Shopee, yakni Goyang Shopee. Pastinya kamu semakin penasaran, kan?

Kira-kira apa saja yang dibicarakan? Apakah anggota ITZY akan kembali berbicara dalam Bahasa Indonesia? Bagaimana, ya, serunya Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ketika main Goyang Shopee? Tonton semuanya dalam Shopee 10.10 Brands Festival TV Show!

Selain ITZY, TV show ini juga akan diramaikan dengan bintang papan atas Indonesia lainnya, yaitu bintang Ikatan Cinta, Andien dan Elsa, serta kejutan spesial dari Mas Al. Makin lengkap, penyanyi dangdut Nassar juga siap mengguncang panggung dengan penampilan apiknya. Akan ada pula sesi games dengan beragam hadiah menggiurkan yang menunggu untuk dibawa pulang, serta promo belanja dari 15 brand ternama seperti Garnier, Maybelline, Xiaomi, Y.O.U, dan masih banyak lagi.

Jadi, segera tandai kalender kamu dan saksikan Shopee 10.10 Brands Festival TV Show tanggal 10 Oktober 2021 yang akan ditayangkan secara langsung di Shopee LIVE, RCTI, Indosiar, ANTV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia! Jangan sampai ketinggalan, ya.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer