Sukses


Jadwal Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020, Senin 11 Oktober 2022: Live di TVRI dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Tim bulutangkis Indonesia menghadapi laga tak mudah pada pertandingan kedua fase grup Piala Thomas dan Uber 2020, Senin (11/10/2021). 

Tim putra Indonesia akan menghadapi Thailand pada pertandingan kedua Piala Thomas 2020, sedangkan tim putri akan berjibaku melawan Prancis.  

Perlu kewaspadaan tinggi saat tim bulutangkis putra-putri Indonesia melakoni laga kedua penyisihan grup perebutan Piala Thomas dan Uber 2020.

Pertandingan yang melibatkan pebulutangkis putra-putri Skuat Garuda di Piala Thomas dan Uber 2020 itu bakal berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Menghadapi Prancis di Piala Uber dan Thailand di Piala Thomas, tentu berbeda dengan kualitas yang dihadapi tim Merah-Putih pada laga pembuka. Tim Uber menang 4-1 lawan Jerman. Sedangkan di Thomas, Indonesia menang telak 5-0 atas Aljazair.

Menurut kepala pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi, Thailand yang bakal dihadapi di pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala Thomas, layak diwaspadai. Apalagi di laga Sabtu (9/10/2021), Negeri Gajah Putih itu membuat kejutan dengan mengalahkan Chinese Taipei 3-2 setelah ketinggalan di dua partai awal.

"Thailand tentu layak diwaspadai. Mereka sudah membuat kejutan dengan mengalahkan Chinese Taipei. Pemain sektor tunggal yang mengandalkan pemain muda, dan ganda keduanya kemarin tampil bagus. Karena itu kami tidak boleh kecolongan, terutama di sektor ganda," sebut Herry di Hotel Scandic, Aarhus.

 

2 dari 3 halaman

Tak Boleh Lengah

Langkah tidak mudah juga bakal dihadapi tim Uber Indonesia saat menjajal kekuatan Prancis di pertandingan kedua penyisihan Grup A. Apriyani Rahayu cs., harus berjibaku untuk memenangkan pertandingan.

Menurut Apriyani, kekuatan Prancis begitu merata. Baik di sektor tunggal maupun ganda, mereka memiliki pemain yang ulet dan pantang menyerah.

"Tim Prancis itu kekuatannya sangat merata. Karena itu, saya meminta rekan-rekan untuk selalu waspada. Seperti saat lawan Jerman, kami tidak boleh lengah," sebut Apriyani.

Sebagai pasangan yang sangat diandalkan skuat Merah-Putih bersama Greysia Polii, jika ditampilkan kembali, Apriyani akan selalu siap tampil habis-habisan.

"Kami siap jika diturunkan lagi. Bersama Kak Greysia, kami akan berupaya untuk mendapatkan poin bagi tim Indonesia," ucap Apriyani.

3 dari 3 halaman

Tonton Pertandingannya

Piala Uber 2020

13.30 WIB: Indonesia Vs Prancis 

Siaran langsung: TVRI 

Live Streaming: Vidio (klik di sini)

 

Piala Thomas 2020 

18.30 WIB: Indonesia Vs Thailand

Siaran langsung: TVRI 

Live Streaming: Vidio (Klik di sini)

Video Populer

Foto Populer