Sukses


Sedang Berlangsung, Perjuangan Tim Indonesia di Piala Uber 2020 di Vidio pada Senin 11 Oktober

Bola.com, Jakarta - Piala Thomas dan Piala Uber 2020 akan kembali digelar pada Senin (11/10/2021) mulai pukul 13.30 WIB. Tim Indonesia akan melanjutkan perjuangannya di turnamen bulutangkis bergengsi di dunia tersebut

Piala Thomas dan Piala Uber tahun ini digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. Seluruh pertandingan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Pada duel kali ini, Tim Indonesia akan bersua Prancis dalam pertandingan lanjutan Grup A. Pada duel melawan Prancis akan ada sedikit perubahan dari Tim Indonesia.

Apriyani Rahayu yang berduet dengan Greysia Polii saat melawan Jerman, kini menghadapi Prancis bakal dipasangkan dengan Putri Syaikah.

Selain di Piala Uber, Tim Indonesia juga akan tampil di Piala Thomas 2020. Indonesia dijadwalkan bersua Thailand pada pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Piala Thomas dan Uber Cup 2020 Indonesia :

Senin, 11/10/2021 (Piala Uber 2020 Grup A, Court 1)

  • Gregoria Mariska Tunjung vs Marie Batomene
  • Apriyani Rahayu/Putri Syaikah vs Margot Lambert/Anne Tran
  • Putri Kusuma Wardani vs Leonice Huet
  • Siti Fadia/Ribka Sugiarto vs Marie Batomene/Delphine Delrue
  • Nandini Putri Arumni vs Yealle Hoyaux

Waktu : 13.30 WIB

Link live streaming klik di sini.

 

Senin, 11/10/2021 (Piala Thomas Cup 2020 grup A, court 1)

Indonesia vs Thailand

Waktu : 18.30 WIB

Link live streaming klik di sini.

Kamu bisa saksikan highlights Piala Thomas dan Uber 2020 melalui tayangan Vidio.com. Download sekarang apliakasi Vidio melalui Playstore atau Appstore dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (Vidio)

Video Populer

Foto Populer