Sukses


Piala Uber 2020: Gregoria Mariska Buka Keunggulan Indonesia atas Prancis

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, membuka pundi-pundi poin Indonesia pada pertandingan kedua Grup A Piala Uber 2020 kontra Prancis, di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021). 

Gregoria Mariska Tunjung tampil sebagai wakil pertama Indonesia pada pertandingan itu. Pemain asal Wonogiri itu tampil percaya diri dan menang dua gim langsung atas pemain Prancis, Marie Batomene, 21-18, 21-13. 

Di atas kertas, Gregoria memang lebih diunggulkan dibanding sang lawan. Pertandingan ini diprediksi bisa diambil Tim Merah Putih. 

Gregoria berhasil melakoni tugasnya dengan mulus. Meskipun pada gim pertama dia mendapatkan perlawanan alot dari Batomene. 

Namun, Gregoria Mariska Tunjung tidak hilang fokus. Dia berhasil memenangi gim pertama kontra Prancis di Piala Uber 2020 dengan skor 21-18. 

2 dari 3 halaman

Gim Kedua

Memasuki gim kedua, Gregoria Mariska sudah menemukan resep yang tepat untuk menjinakkan Batomene. Kali ini, pemain yang akrab disapa Jorji itu mengendalikan jalannya pertandingan. 

Sang pemain Prancis tak bisa berbuat banyak untuk menghentikan Gregoria. Alhasil, gim ini berhasil dimenangi Gregoria dengan skor 21-13. 

Kemenangan Gregoria membuat Indonesia sementara unggul 1-0 atas Prancis. 

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Gregoria Mariska Tunjung Vs Marie Batomene: 21-18, 21-13

Putri Kusuma Wardani Vs Leonice Huet

Apriyani Rahayu/Putri Syaikah Vs Margo Lambert/Anne Tran

Nandini Putri Arumi Vs Yaelle Hoyaux

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto Vs Marie Batomene/Delphine Delrue

Video Populer

Foto Populer