Sukses


VIDEO: Tunggal Putri Indonesia, Nandini Putri Arumni Tak Bisa Lanjutkan Pertandingan di Piala Uber 2020 karena Cedera

Bola.com, Aarhus - Indonesia tak dapat poin pada pertandingan keempatnya saat menghadapi Prancis di Grup A Piala Uber 2020 yang digelar di Ceres Arena, Denmark, Senin (11/10/2021) sore hari WIB. Hal itu karena di nomor tunggal putri ketiga, Nandini Putri Arumni, tak bisa melanjutkan pertandingan ketika menghadapi Yaelle Hoyaux.

Nandini Putri Arumni mengalami cedera saat kedudukan 17-19 pada gim ketiga. Dini yang usai memukul chop dari belakang, saat mendarat jatuhnya kurang sempurna. Dia pun langsung terjatuh dan tidak bisa meneruskan laga.

Lawan pun bisa mendapat poin 17-20. Kemenangan gim ketiga pun untuk lawan. Skor akhir 12-21, 21-16, dan 17-20.

Nandini Putri Arumni mundur karena mengalami cedera lutut. "Sakit sekali," ujar Dini di ruangan medis di Ceres Arena.

"Padahal tadi kondisi saya sudah lumayan bagus bisa memberikan perlawanan," ujar Dini yang duduk di kursi roda sambil menyeka air mata.

Dengan demikian, Indonesia masih tetap unggul 3-1 atas Prancis. Tiga kemenangan sebelumnya diraih Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, dan Apriyani Rahayu / Putri Syaikah.

Gregoria menang atas Marie Batomene dengan skor 21-18 dan 21-13. Kemudian, Putri KW mengalahkan Leonice Huet dengan 21-9 dan 21-8. Lalu, Gregoria/Putri menundukkan pasangan Margo Lambert / Anne Tran dengan 21-9 dan 21-10.

Bagaimana perjuangan Nandini Putri Arumni di Piala Uber 2020 ketika menghadapi tunggal putri Prancis, Yaelle Hoyaux? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer