Sukses


VIDEO Piala Thomas 2020: Anthony Ginting Kalah, Indonesia Tertinggal 0-1 dari Thailand

Bola.com, Aarhus - Indonesia sementara dalam situasi tertinggal 0-1 dari Thailand pada laga Grup A Piala Thomas 2020 yang digelar di Ceres Arena, Denmark, Senin (11/10/2021) malam hari WIB. Hasil tersebut didapat setelah Anthony Ginting kalah dari Kantaphon Wangcharoen dalam pertarungan tiga gim.

Anthony Ginting menjalani gim pertama dengan meyakinkan. Dia bisa mengambil inisiatif serangan dan membuat Kantaphon Wangcharoen tertekan. 

Ginting terus memimpin dalam perebutan poin. Wangcharoen berusaha mengejar, tetapi Ginting menunjukkan ketangguhannya. Gim pertama akhirnya dimenangi Ginting dengan skor 21-16.

Gim kedua berjalan sengit bagi Ginting. Kali ini, Wangcharoen tampil lebih apik dan taktis, sehingga menyulitkan Ginting. Pemain Thailand itu dengan perlahan memimpin perolehan poin dalam pertandingan tersebut. Dia terus unggul karena Ginting juga beberapa kali melakukan kesalahan sendiri.

Pertarungan kedua pemain bertambah ketat, sehingga kedudukan menjadi imbang 20-20. Dalam momen krusial tersebut, Ginting sebenarnya punya peluang menang ketika unggul 21-20. Namun, gim ini akhirnya menjadi milik Wancharoen dengan 24-22.

Pada gim ketiga, Ginting malah lebih dulu tertekan dan tertinggal dalam perolehan skor. Namun, saat interval dia mampu memimpin 11-10. 

Namun, setelah interval Ginting gagal mempertahankan momentum. Ginting mampu menyamakan skor menjadi 20-20, tapi akhirnya kembali kalah dengan skor 23-25.

Dengan kekalahan Anthony Ginting dari Kantaphon Wangcharoen membuat Indonesia sementara dalam situasi tertinggal 0-1 dari Thailand. Kalian bisa melihat perjuangan Ginting dalam tayangan highlights Piala Thomas 2020 di atas.

Video Populer

Foto Populer