Sukses


Link Live Streaming dan Susunan Pemain Indonesia vs Jepang Piala Uber di Vidio Hari Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan antara Indonesia melawan Jepang dalam lanjutan Grup A Piala Uber 2020 pada hari ini, Selasa (12/10/2021) eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio sebagai official broadcaster di tanah air.

Indonesia akan bertemu dengan Jepang dalam laga terakhir fase grup di Piala Uber 2020 yang akan digelar di di Ceres Arena, Aarhus, Denmark malam ini. Tim Indonesia pun sudah memiliki list pemain yang akan diturunkan.

Gregoria Mariska Tunjung akan menjadi pemain tunggal putri utama yang akan berhadapan dengan Akane Yamaguchi dalam laga pertama. Kemudian di nomor tunggal putri kedua, Putri Kusuma Wardani akan bertemu dengan Sayaka Takahashi.

Sementara itu, di nomor ganda putri utama, Tim Indonesia akan menurunkan pasangan Siti Fadia dan Ribka Sugiarto untuk melawan pasangan Jepang, Mayu Matsumoto dan Nami Matsuyama.

Masih akan ada dua pertandingan yang akan digelar. Berikut adalah susunan pemain, jadwal dan link streaming pertandingan antara Indonesia vs Jepang Piala Uber 2020 malam ini di Vidio.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

  • WS 1 : Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi
  • WD 1 : Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Mayu Matsumoto/Nami Matsuyama
  • WS 2 : Putri Kusuma Wardani vs Sayaka Takahashi
  • WD 2 : Nita Violina Marwah/Putri Syaikah vs Yuki Fukushima/Arisa Higashino
  • WS 3 : Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Aya Ohori
3 dari 4 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 12 Oktober 2021

Indonesia vs Jepang - Piala Uber 2020, pukul 18.30 WIB

Link live streaming pertandingan Indonesia vs Jepang Piala Uber 2020 dengan cara klik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Nonton Piala Uber di Vidio

Itu dia susunan pemain, jadwal dan link streaming pertandingan Tim Indonesia di ajang Piala Uber 2020 hari ini. Nonton live streaming Piala Thomas & Uber 2020 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer