Sukses


Link Live Streaming Liga Voli Turki 2021 di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang pertandingan Liga Voli Turki atau yang dikenal dengan Turkish Volleyball League 2021 akan kembali berlangsung pada pekan ini, 12 dan 13 Oktober 2021 eksklusif melalui Vidio.

Beberapa laga akan dimainkan pada pekan ini, seperti pertandingan Galatasaray yang akan melawan Aydin B.Sehir BLD di nomor putri dan kontra Bursa B.Sehir BLD di nomor putra. Galatasaray memang menjadi salah satu klub paling bersinar di Liga Voli Turki.

Selain itu masih ada beberapa pertandingan yang juga patut dinantikan dalam pertandingan pekan ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Liga Voli Turki 2021 pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Women's Turkish Volleyball League week 2

  • Selasa, 12 Oktober 2021 19:00 Aydin B.Sehir BLD vs Galatasaray HDI Sigorta 
  • Selasa, 12 Oktober 2021 22:00 Eczacibasi Dynavit vs Vakifbank 

Men's Turkish Volleyball League week 2

  • Rabu, 13 Oktober 2021 18:00 Bursa B.Sehir BLD. vs Galatasaray HDI Sigorta 
  • Rabu, 13 Oktober 2021 20:30 Ziraat Bankkart vs Spor Toto

Link live streaming Liga Voli Turki pekan ini dengan cara klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Voli Turki 2021 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Liga Voli Turki 2021 pekan ini. Nonton live streaming Liga Voli Turki 2021 pekan ini eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Half Time Show, Persaingan Tak Biasa BRI Liga 1 dan Kembalinya Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer