Sukses


VIDEO: Gading Marten Resmi Jadi Presiden Klub IBL, West Bandits Solo

Bola.com, Jakarta - Salah satu klub IBL (Indonesian Basketball League), West Bandits Solo, mengumumkan bahwa artis kenamaan Gading Marten resmi bergabung dengan mereka. Anak dari Roy Marten tersebut bergabung sebagai bagian dari tujuan menjadikan West Bandits Solo, klub basket yang disegani di tanah air.

Pemilik dari West Bandits Solo, William Ongkowijaya dan James Winson memiliki fokus untuk mengembangkan klubnya. Hal itu yang membuat keduanya menerima diri untuk menerima Gading Marten dan Norman Sebastian ke dalam manajemen klub. 

"Gading dan Norman bergabung karena keduanya memiliki kesamaan visi. Kami sama-sama ingin membangun generasi muda melalui basket sebagai kendaraannya. Tentu kehadiran mereka akan menambah kekuatan klub secara keseluruhan dan mengisi kebutuhan yang diperlukan oleh klub," ujar William dalam rilis yang diterima Bola.com.

Selain sharing saham, Gading Marten akan menjabat sebagai presiden klub West Bandits Solo. Sementara itu, Norman Sebastian, yang memiliki pengalaman sebagai manajer Timnas 3x3 putri Indonesia, akan menduduki posisi sebagai wakil presiden klub bagian pengembangan bisnis.

West Bandits Solo adalah klub yang baru melakoni IBL untuk musim 2021. Meski baru berkompetisi, tetapi West Bandits bisa membuktikan bisa bersaing dengan menembus babak final four pada musim perdananya.

Cita-cita yang ingin diwujudukan Gading Marten dan Norman Sebastian adalah membuat West Bandits Solo menjadi semakin siap dalam menghadapi persaingan antarklub pada ajang IBL. Apalagi untuk musim 2022, kompetisi basket bergengsi di Indonesia tersebut akan diikuti oleh empat klub baru.

Video Populer

Foto Populer