Sukses


Yuk Tonton di Vidio Live Streaming Piala Uber Cup 2020 Kamis 14 Oktober: Indonesia Vs Thailand

Bola.com, Jakarta - Berdasarkan hasil drawing perempat final Piala Uber 2020, Rabu (13/10/2021) malam WIB, Tim Indonesia akan bersua Thailand. Meladeni Thailand, Greysia Polii dkk. optimistis menang dan lolos ke semifinal.

Indonesia lolos ke perempat final Piala Uber 2020 dengan status runner-up Grup A. Sementara itu, Thailand merupakan pemuncak Grup B.

Duel Indonesia versus Thailand dijadwalkan berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Kamis (14/10/2021) pukul 23.55 WIB. 

Nantinya, pemenang laga Indonesia melawan Thailand akan lolos ke semifinal, dan bersua pemenang antara juara Grup D, China atau runner-up Grup C, Chinese Taipei.

“Melawan Thailand, seandainya Greysia/Apriyani fit dan dalam kondisi normal, saya yakin mereka bisa mengatasi lawan. Begitu pula dengan Ribka/Fadia yang penampilannya makin meyakinkan. Ada kans dua angka bisa didapat dari ganda," ujar Rionny Mainaky dikutip dari Humas dan PP PBSI.

Sementara itu, pada laga lainnya, unggulan pertama sekaligus pemuncak Grup A Piala Uber 2020, Jepang akan bertemu India (runner-up B). Di semifinal, pemenang antara Jepang dan India ini akan berhadapan dengan pemenang antara Korea Selatan (pemuncak Grup C) dan Denmark (runner-up Grup D).

Scrool kebawah untuk mendapatkan link streaming Piala Uber Cup 2020 Indonesia vs Thailand.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming Piala Uber Cup 2020

Kamis, 14 Oktober 2021

Indonesia vs Thailand

Venue : Ceres Arena Aarhus Denmark, Lapangan 2

Waktu : 23.55 WIB

Link streaming Piala Uber Cup 2020 klik di sini

Bagi anda yang ketinggalan menonton tim bulutangkis Indonesia di ajang ini, bisa anda lihat melalui highlights Piala Thomas dan Uber Cup 2020 website Vidio.com atau aplikasi Vidio. Download segera aplikasi Vidio dan berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Bola Babes: Trip ke Sirkuit Mandalika Bikin Penasaran

Video Populer

Foto Populer