Sukses


VIDEO Piala Uber 2020: Gregoria Mariska Kalah, Indonesia Tertinggal 0-1 dari Thailand

Bola.com, Aarhus - Tim Indonesia sementara tertinggal 0-1 dari Thailand pada babak perempat final Piala Uber 2020 yang digelar di Ceres Arena, Denmark, Jumat (15/10/2021) dinihari WIB. Hasil tersebut didapat setelah pada pertandingan pertama di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, menelan kekalahan dari Pornpawee Chochuwong.

Pada gim pertama, Gregoria Mariska tampil dengan baik. Sementara itu, Pornpawee Chochuwong melakukan beberapa kali kesalahan. Hasilnya Gregoria sempat unggul dengan skor 9-6. Kemudian, Jorji, panggilan untuk Gregoria, akhirnya bisa unggul dengan 18-14.

Chochuwong ternyata dibuat Jorji berhenti menorehkan poin di 14. Jorji terus mendulang poin sampai akhirnya memenangi gim pertama dengan skor 21-14.

Situasi berbeda terjadi pada gim kedua. Chochuwong bermain lebih baik dibanding gim sebelumnya dan sempat unggul cukup jauh dengan skor 11-4. Setelah interval, Jorji beberapa kali melakukan kesalahan. Sementara itu, Chochuwong terus mendulang poin. Gim kedua diakhiri Chochuwong dengan kemenangan 21-10.

Gim penentuan, performa Jorji hampir sama dengan gim kedua. Chochuwong bahkan sempat unggul dengan skor 8-3. Chochuwong terus terlihat tidak mau menyerah dan kecolongan poin. Dalam situasi skor 15-8, Chochuwong terus mendulang poin dan memaksa Jorji melakukan kesalahan-kesalahan.

Saat situasi match point, yaitu di mana Chochuwong unggul dengan skor 20-10, Jorji melakukan kesalahan saat meladeni permainan netting pemain lawan. Hasilnya Chochuwong menorehkan poin dan memenangi pertandingan.

Gregoria Mariska Tunjung kalah dengan skor 21-14, 10-21, dan 10-21 saat menghadapi tunggal putri Thailand, Pornpawee Chochuwong. Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia sementara tertinggal 0-1 pada perempat final Piala Uber 2020.

Video Populer

Foto Populer