Sukses


VIDEO Piala Thomas 2020: Anthony Ginting Kalah, Indonesia Tertinggal 0-1 dari Denmark

Bola.com, Aarhus - Tim Indonesia sementara tertinggal 0-1 dari Denmark pada semifinal Piala Thomas 2020 yang digelar di Ceres Arena, Denmark, Sabtu (16/10/2021) malam hari WIB. Hasil tersebut didapat setelah tunggal putra Anthony Ginting kalah dari Viktor Axelsen.

Kejar mengejar poin terjadi pada awal gim pertama. Anthony Ginting sempat unggul 4-3 dan 5-4, tetapi setelah itu Viktor Axelsen tancap gas dan tidak pernah disalip lagi perolehan poinnya.

Axelsen bahkan sempat unggul dengan skor 16-6. Ginting mencoba bangkit, tapi hanya sanggup menambah tiga poin saja. Viktor Axelsen menutup gim pertama pada pertandingan pertama semifinal Piala Thomas 2020 dengan skor 21-9.

Pada interval gim kedua berakhir dengan skor 11-7 untuk keunggulan Axelsen. Keadaan tak kunjung berubah selepas interval. Permainan Ginting memang sedikit membaik, tetapi selisih poin dengan Axelsen tidak juga menipis.

Dua kesalahan beruntun membuat Ginting tertinggal 10-18. Namun ia bangkit untuk mengejar Axelsen dengan menambah lima poin hingga skor menjadi 15-19. Axelsen akhirnya mampu menyudahi match pertama dengan skor 21-15.

Setelah Ginting, nomor ganda putra akan dipertandingkan. Kevin Sanjaya / Marcus Gideon akan menghadapi Kim Astrup / Anders Rasmussen. Sementara itu, pertandingan ketiga kembali ke nomor tunggal putra, di mana Jonatan Christie akan bentrok dengan Anders Antonsen.

Bagaimana pertandingan Anthony Ginting kontra tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala Thomas 2020 di atas.

Video Populer

Foto Populer