Sukses


12 Arti Mimpi Seputar Hewan Bison, Pertanda Keberuntungan

Bola.com, Jakarta - Mungkin Anda pernah mengalami mimpi tentang hewan bison? Hal ini bisa membuat siapa pun yang mengalaminya menjadi penasaran dan mencari artinya di internet.

Sebagian orang menganggap mimpi bison hanya sebuah bunga tidur. Di sisi lain, banyak orang yang memercayai pengalaman tidur ini merupakan pembawa pertanda bagi sang pemimpi.

Kendati demikian, tidak sedikit orang yang beranggapan mimpi bison menyimpan rahasia tersembunyi tentang keberuntungan.

Meski memiliki firasat baik, mimpi ini juga melambangkan pertanda buruk. Percaya atau tidak, mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mengalaminya.

Ada banyak literatur arti mimpi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur tentang hewan bison. Lalu apa kira-kira makna dari mimpi ini?

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak beberapa arti mimpi yang memiliki keterkaitan dengan hewan bison.

Berikut ini beberapa penjelasan arti mimpi seputar hewan bison yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Mimpipalinglengkap dan Tafsirmimpibinatang, Rabu (27/10/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Hewan Bison

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi diserang bison galak, sebenarnya ini pertanda baik. Primbon Jawa meramalkan Anda akan dipertemukan dengan teman yang baik.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat bison di Jalan, ini pertanda yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan kesialan dalam pekerjaan.

3. Jika Anda mengalami mimpi mendengar suara bison, Primbon Jawa meramalkan keinginan atau cita-cita yang sudah lama Anda inginkan akan terkabulkan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi menginginkan membeli bison betina? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda baik. Konon, Anda akan dipermudah dalam perkerjaan bahkan bisa naik jabatan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Hewan Bison

5. Mimpi melihat gerombolan bison, ini pertanda baik. Ahli tafsir menyebutkan sang pemimpi akan terhindar dari masalah-masalah sosial.

6. Arti mimpi melihat bison mati, ini pertanda baik. Menurut para ahli tafsir, sang pemimpi akan menjalin kembali keharmonisan dengan seseorang yang sedang bermasalah dengannya.

7. Saat Anda memimpikan dikejar bison, hal ini mengisyaratkan yang kurang baik. Anda akan mendapatkan masalah dalam pekerjaan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi menyembelih bison, ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan dimudahkan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Hewan Bison

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat sepasang bison, Anda akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat banyak bison di kandang? Pengalaman tidur ini menurut Primbon Jawa, Anda akan segera berdamai dengan segala masalah yang sedang dihadapi.

11. Seseorang yang mengalami mimpi memberi makan bison rumput hijau, menurut Primbon Jawa, sang pemimpi akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

12. Bermimpi memelihara hewan bison, hal ini merupakan pertanda baik. Primbon Jawa meramalkan sang pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak disangka sebelumnya.

 

Sumber: mimpipalinglengkap.blogspot.com, tafsirmimpibinatang.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer