Sukses


Jadwal dan Live Streaming Liga Voli Turki di Vidio Tengah Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan pertandingan Liga Voli Turki 2021 yang akan berlangsung pada tengah pekan ini, 27 dan 28 Oktober. Seluruh rangkaian pertandingannya pun akan disiarkan live streaming eksklusif hanya di Vidio.

Pada pekan ini, lanjutan pertandingan Liga Voli Turki di sektor putra akan mempertemukan duel antara Altekma kontra Fenerbahce Hdi Sigorta yang berlangsung pada, Rabu (27/10/2021) pukul 21.00 WIB. 

Fenerbahce nampaknya memiliki tren positif pada pertandingan nanti malam. Saat ini, klub asal Istanbul tersebut tengah berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan total raihan 12 poin.

Kemudian pertandingan akan dilanjutkan oleh laga antara Galatasaray yang berhadapan dengan Arkas Spor pada, Kamis (28/10/2021) pukul 21.00 WIB. Laga tersebut merupakan duel antar klub papan atas klasemen Liga Voli Turki musim ini.

Dua pertandingan tersebut tentunya akan menarik untuk disaksikan mengingat ini merupakan duel-duel dari tim papan atas Liga Voli Turki 2021. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streamingnya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 27 Oktober 2021

Altekma vs Fenerbahce Hdi Sigorta, pukul 21.00 WIB

Kamis, 28 Oktober 2021

Galatasaray vs Arkas Spor, pukul 21.00 WIB

Link live streaming pertandingan Liga Voli Turki 2021 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Voli Turki di Vidio

Itu dia lanjutan jadwal dan link streaming pertandingan Liga Voli Turki 2021 tengah pekan ini. Nonton live streaming Liga Voli Turki 2021 pekan ini eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer