Sukses


Jadwal Final French Open 2021: Selangkah Lagi, Kevin / Marcus!

Bola.com, Cannes - Babak final French Open 2021 akan digelar pada Minggu (31/10/2021) malam WIB di Stade Pierre de Coubertin, Cannes. Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bakal mencoba meraih gelar juara.

Final French Open akan dimulai oleh partai ganda putri sesama wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan melawan Kim So-yeong/Kong Hee-yong pada pukul 19.00 WIB.

Kevin/Marcus baru bakal bertanding pada pertandingan keempat menghadapi ganda putra Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol.

Sebelum Kevin Sanjaya/Marcus Gideon turun gelanggang, French Open akan memainkan laga tunggal putra yang mempertemukan pebulutangkis Jepang, Kanta Tsunemaya versus atlet Chinese Taipei, Chou Tien Chen.

Adapun, pertarungan tunggal putri antara sesama wakil Jepang, Akane Yamaguchi melawan Sayaka Takahashi menjadi partai ketiga final French Open.

Sementara itu, final French Open bakal ditutup oleh pertandingan ganda campuran yang mempertemukan duo Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino kontra wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

2 dari 3 halaman

Perjalanan The Minions

Perjalanan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ke final French Open cukup mulus. Ganda putra berjuluk The Minions itu hanya kehilangan satu gim dalam empat pertandingan.

Pada semifinal, Kevin/Marcus harus bersaing ketat dengan sesama ganda putra dari Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian sebelum menang dengan rubber game 21-19, 12-21, dan 26-24.

Kevin/Marcus telah tiga kali berhadapan dengan Song Hyun/Baek Cheol. The Minions berhasil meraih dua kali kemenangan dan sekali kalah.

3 dari 3 halaman

Jadwal Final French Open 2021

Minggu, 31 Oktober 2021 Pukul 19.00 WIB

  • Ganda Putri: Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan) Vs Kim So-yeong/Kong Hee-yong (Korea Selatan)
  • Tunggal Putra: Kanta Tsuneyama (Jepang) Vs Chou Tien Chen (Chinese Taipei)
  • Tunggal Putri: Akane Yamaguchi (Jepang) Vs Sayaka Takahashi (Jepang)
  • Ganda Putra: Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (Indonesia) Vs Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol (Korea Selatan)
  • Ganda Campuran: Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) Vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark)

Video Populer

Foto Populer