Sukses


Generasi Konten, Yuk Ikutan Kokreasi Smarfren Bareng UN1TY x Dari Jendela SMP

Bola.com, Jakarta Setelah berkokreasi dengan para pelaku usaha di Tanah Air, kini Smartfren kembali melakukan kolaborasi. Namun kali ini Smartfren berkokreasi dengan grup musik populer UN1TY dan salah satusinetron populer Indonesia Dari Jendela SMP (DJS).

Program ini merupakan wujud keseriusan Smartfren untuk lebih dekat keindustri kreatif dan masyarakat khususnya generasi muda yang merupakan salah satu kontributorterbesar bagi industri telekomunikasi.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menjelaskan, Smartfren sengaja berkolaborasi dengan UN1TY dan DJS, bukan sekadar karena mereka adalah idola anak muda. Tapi mereka juga menginspirasi lewat karya yang dihadirkan untuk para penggemarnya.

"Smartfren punya komitmen untuk menjadi teman dan membuka peluang bagi generasi muda. Kami percaya bahwa teknologi dapat membantu generasi berubah dan bisa belajar. Oleh karena itu, lewat industri kreatif ini, Smartfren berkokreasi dengan artis lokal karena kami melihat potensi unik mereka," jelas Djoko.

Selain itu, Smartfren juga mengajak generasi konten di Tanah Air untuk berpartisipasi menjadi anak muda yang lebih kreatif. Caranya dengan sesuatu yang baru, lebih positif, dan belum ada sebelumnya. 

 

Bentuk partisipasi yang bisa kamu ikut, seperti dijelaskan Fiki, salah satu anggota  UN1TY  dengan mengikuti challenge. 

"Dengan kokreasi ini, kalian bisa ikutan #DuetFrenzone dan #DanceFrenzone challenge," kata Fiki. 

Nantinya bakal ada kesempatan menarik buat para pemenangnya, yaitu bertemu langsung dengan UN1TY dan berpeluang untuk mengikuti proses pembuatan DJS secara langsung. 

Dengan mengikuti kokreasi dari Smartfren, Fenly, salah satu anggota UN1TY juga berharap agar semakin banyak generasi muda yang bisa mengembangkan kreativitasnya dengan melakukan menghasilkan karya terbaik yang menginspirasi. 

Nah, biar kamu bisa bikin konten terbaik dan mendapat kesempatan menarik yang ditawarkan Smartfren, pastikan juga kamu menggunakan Paket Unlimited ya! 

Paket Unlimited memiliki kuota berlimpah yang dapat digunakan 24 jam di semua aplikasi. Artinya, para pengguna Smartfren dapat mengakses aplikasi apapun, tanpa dibatasi. Selain itu, dalam waktu dekat, Smartfren juga bakalan menghadirkan produk teranyar, yaitu Smartfren Gokil Max yang juga memiliki kuota berlimpah. 

"Jadi kalau anak muda menyebutnya kuota sultan tapi harganya hemat, harga kawan. Jadi anak muda nggak perlu takut kehabisan kuota untuk berkreasi," jelas Djoko. 

 

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra menambahkan, dengan adanya kokreasi ini, diharapkan Smartfren dapat benar-benar meng-encourage anak muda dengan internet dan kreativitasnya. 

"Kami ingin memberikan dampak positif dan peluang bagi yang berpartisipasi untuk ketemu UN1TY dan terlibat dengan produksinya DJS. Dan ada banyak hal yang bisa diraih di sini," jelas Roberto. 

Dengan adanya kokreasi ini, CEO EMTEK EX, Ben Soebiakto juga ikut menyampaikan dukungannya. Dia mengatakan kalau kokreasi ini memang sengaja melibatkan masyarakat secara khusus. 

"Kami ingin agar masyarakat berpartisipasi kokreasi Smartfren. Jadi setiap orang bisa jadi content creator di manapun. Ini adalah kesempatan yang baik, agar audiens bisa berpartisipasi dengan idol yang disukai dan ada operator (Smartfren) yang memampukan mereka untuk berkolaborasi," jelas Ben. 

Nah buat kamu yang mau ikutan challenge-nya dan mau tahu informasi ter-update tentang kokreasi Smartfren, jangan lupa follow Instagram @Smartfrenworld ya!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer