Sukses


Jadwal dan Live Streaming Pertandingan Babak Final Hylo Open 2021 di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang Hylo Open 2021 kini tengah memasuki babak final yang akan berlangsung pada, 5 hingga 7 November. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Sebanyak 10 perwakilan Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final yang akan diselenggarakan pada, Jumat (5/11/2021) mulai pukul 18.00 WIB. Indonesia sendiri berhasil lolos di sektor ganda putra, ganda putri serta ganda Campuran.

Pasangan ganda putra sendiri akan diwakilkan oleh Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Kemudian perwakilan Indonesia yang berhasil lolos di ganda campuran diantaranya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Untuk nomor ganda putri yang berhasil lolos ke babak perempat final adalah Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah. Berikut adalah jadwal dan link streaming babak final Hylo Open 2021 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 5 November 2021

  • Babak perempat final - Hylo Open 2021, pukul 18.00 WIB

Sabtu, 6 November 2021

  • Babak semi final - Hylo Open 2021, pukul 19.00 WIB

Minggu, 7 November 2021

  • Babak grand final - Hylo Open 2021, pukul 19.00 WIB

Link live streaming Hylo Open 2021 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Hylo Open 2021 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan babak final Hylo Open 2021 pekan ini. Nonton live streaming Hylo Open 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer