Sukses


Link Live Streaming Liga Voli Turki 2021 Pekan Ini di Vidio, 5 Hingga 8 November 2021

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan Liga Voli Turki atau Turkish Volleyball League 2021 yang akan berlangsung pada, 5 hingga 8 November eksklusif melalui Vidio.

Pada pekan ini akan digelar pertandingan dari sektor putri dan putra. Di pertandingan sektor putri akan berlangsung pertandingan antara PTT Spor melawan Fenerbahce Opet yang berlangsung pada, Jumat (5/11/2021) sore WIB.

Kemudian untuk sektor putra akan dilaksanakan dua pertandingan yaitu laga antara Ziraat Bankkart kontra Fenerbahce HDI Sigorta pada, Minggu (7/11/2021). Pertandingan akan dilanjutkan dari pertemuan dua tim papan atas Liga Voli Turki musim ini antara Galatasaray HDI Sigorta melawan Halkbank di hari yang sama.

Pertandingan Liga Voli Turki 2021 pekan ini dipastikan akan berlangsung sengit dan panas bagi tim-tim yang tengah bersaing. Berikut adalah jadwal dan link streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 5 November 2021

Women’s Turkish Volleyball League - PTT Spor vs Fenerbahce Opet, pukul 18.30 WIB

Minggu, 7 November 2021

Men’s Turkish Volleyball League - Ziraat Bankkart vs Fenerbahce HDI Sigorta, pukul 19.00 WIB

Senin, 8 November 2021

Galatasaray HDI Sigorta vs Halkbank - Galatasaray HDI Sigorta vs Halkbank, pukul 19.30 WIB

Link live streaming Liga Voli Turki 2021 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Voli Turki 2021 di Vidio

Itu dia lanjutan jadwal dan link streaming pertandingan Liga Voli Turki 2021 tengah pekan ini. Nonton Liga Voli Turki 2021 pekan ini eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer