Sukses


Hasil Hylo Open 2021: Kevin / Marcus Juara, Kandaskan Perlawanan Sengit Leo / Daniel

Bola.com, Saarbrücken - Ganda putra Indonesia nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, sukses menjadi juara Hylo Open 2021 setelah mengalahkan sesama ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, di partai final yang digelar di Saarlandhalle Saarbrücken, Jerman, Minggu (7/11/2021). Kevin/Marcus menang dua gim langsung 21-14 dan 21-19.

Awal gim pertama final Hylo Open 2021 berjalan cukup mudah bagi Kevin/Marcus. Meraih dua poin pertama, ganda putra andalan Indonesia itu memang sempat dibuat kejar mengejar poin oleh Leo/Daniel hingga 4-4. Namun, Kevin/Marcus mampu mendulang poin demi poin hingga ungul 8-4.

Seakan tak ingin menyerah dari pasangan yang lebih senior, Leo/Daniel berusaha untuk bisa mencuri poin demi poin. Namun, paruh awal gim pertama berakhir dengan 11-7 untuk keunggulan Kevin/Marcus.

Smash keras yang dilancarkan Kevin dan Marcus tampaknya cukup menyulitkan Leo dan Daniel saat melakukan pengembalian bola. Hal itu membuat Kevin/Marcus mampu menjaga keunggulannya hingga 13-7.

Meski sedikit demi sedikit Leo/Daniel mendapatkan poin dari seniornya, tapi Kevin/Marcus cukup cepat membuat jarak makin besar. Gim pertama final ganda putra Hylo Open 2021 pun menjadi milik Kevin/Marcus dengan kemenangan 21-14.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sengit di Gim Kedua, Kevin/Marcus Tetap Unggul

Leo/Daniel membuat sedikit kejutan di awal gim kedua. Dua kali smash tidak bisa dikembalikan oleh Kevin/Marcus yang membuat pasangan muda ini berhasil meraih dua poin pertama.

Sempat unggul 3-0 atas Kevin/Marcus, Leo/Daniel kemudian mulai keteteran dengan permainan cepat pasangan nomor satu dunia itu. Kevin/Marcus mulai mengejar perolehan poin dan menyamakan kedudukan di posisi 4-4.

Leo/Daniel berusaha untuk kembali unggul dan berusaha menjaga dengan selisih dua poin. Sayang, Kevin/Marcus cukup tangguh untuk mereka dan akhirnya kembali membuat laga menjadi sengit dengan kedudukan sama pada 8-8 dan 9-9. Akhirnya, kedudukan tipis 11-10 untuk keunggulan Kevin/Marcus tercatat pada jeda di gim kedua.

Gim kedua makin terasa lebih sengit. Kejar mengejar poin terus terjadi, mulai dari 12-12 hingga 16-16. Leo/Daniel tampak sudah mulai panas di gim kedua dan mampu merepotkan Kevin/Marcus.

Pertarungan di akhir gim kedua menjadi makin sengit setelah kedua pasangan Indonesia itu imbang di posisi 19-19. Namun, pada akhirnya Kevin/Marcus memperlihatkan kelasnya dengan menutup gim kedua dengan 21-19 dan memastikan diri menjadi juara Hylo Open 2021.

Video Populer

Foto Populer