Sukses


Shopee 11.11 Big Sale TV Show Hadirkan ‘Sisi Romantis’ Lesti Kejora dan Rizki Billar serta Beragam Keseruan Lainnya

Bola.com, Jakarta Setiap bulan, Shopee Indonesia selalu memberikan kejutan spesial bagi masyarakat di Tanah Air. Kali ini, dari sederet artis papan atas Indonesia, seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar siap menyambut hangat para penggemarnya, yaitu Leslar Lovers, lewat penampilan mereka di Shopee 11.11 Big Sale TV Show.

Shopee 11.11 Big Sale TV Show akan dilaksanakan pada Kamis, 11 November 2021 pukul 19.00 WIB. Acara ini akan disiarkan di berbagai stasiun televisi nasional, yaitu SCTV, RCTI, Indosiar, MNCTV, ANTV dan RTV. Selain itu, Shopee 11.11 Big Sale TV Show juga dapat disaksikan di Shopee LIVE dan akun YouTube Shopee Indonesia.

2 dari 4 halaman

Prestasi Lesti Kejora dan Rizky Billar

Nama Lesti semakin dikenal luas setelah mengikuti kompetisi ternama D’Academy Asia pada 2015 karena berhasil merebut Juara II. Yup, perempuan kelahiran 1999 ini tak hanya dikenal di Indonesia. Namanya sudah harum di kalangan pencinta musik dangdut se-Asia!

Kemudian pada 2017, Lesti mendapat penghargaan Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik dalam gelaran Anugerah Musik Indonesia. Berbeda dengan Lesti, Rizky Billar lebih memilih fokus ke dunia seni peran sejak 2014.

Hingga kini, ia sudah membintangi puluhan acara TV, sinetron, film, web series, hingga drama musikal ternama. Oleh karena itu, kemampuannya dalam berakting sudah tak perlu diragukan lagi.

Bahkan, berkat aktingnya dan kemampuannya di dunia hiburan, Rizky Billar telah menyabet berbagai penghargaan. Beberapa di antaranya yaitu Host Terfavorit pada Konser Sosial Media LIDA 2020 dan 2021, Artis Paling Sosmed pada SCTV Awards 2020, Pendatang Baru Terkiss pada Kiss Awards 2020, dan Best Couple bersama Lesti Kejora pada Infotainment Awards 2021.

Baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar tak hanya dikenal dengan rangkaian prestasi yang mereka miliki masing-masing. Keduanya juga dikenal kerap membagikan momen romantis di atas panggung. Tak heran, Leslar Lovers selalu tergila-gila dengan aksi mereka berdua!

Nah, bagi para Leslar Lovers, kamu tak boleh kehilangan kesempatan untuk melihat Lesti dan Billar di atas panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show. Keduanya akan memberikan penampilan spesial mereka, khusus bagi para Leslar Lovers dan pengguna setia Shopee yang ada di rumah!

3 dari 4 halaman

Penampilan Romantis Lesti dan Billar

Di atas panggung khas Shopee, dua sejoli ini kira-kira bakal ngapain sih? Kejutan apa sih yang akan mereka hadirkan untuk para penggemarnya, Leslar Lovers dan masyarakat di Tanah Air? Jadi, Lesti dan Billar akan membawakan lagu manis yang disertai dengan aksi romantis keduanya.

Selain itu, mereka juga akan bermain games ala Shopee, yaitu Shopee Tangkap yang pastinya asyik! Psst, akan ada penampilan kejutan juga, lho, dari Lesti dan Billar. Pastinya, kamu akan dibuat meleleh dengan aksi mereka berdua!

Kabar baiknya lagi, Shopee 11.11 Big Sale TV Show tak hanya menghadirkan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Aplikasi belanja online tersebut juga akan menghadirkan deretan artis lokal dan internasional lainnya.

Selain itu, kamu bisa menyaksikan penampilan memukau boy group kenamaan asal Korea Selatan, NCT 127. Grup asuhan SM Entertainment tersebut akan menyanyikan lagu-lagu terbaiknya sekaligus bermain games Goyang Shopee yang dijamin seru! Jadi, NCTzens, hafalkan lagu-lagu Taeyong dkk agar bisa bernyanyi bersama dari rumah, ya!

Pencinta dangdut juga patut berbahagia karena Shopee 11.11 Big Sale TV Show akan menyuguhkan penampilan King Nassar serta tiga diva dangdut Indonesia, yaitu Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik! Empat ikon dangdut Tanah Air ini akan memeriahkan panggung Shopee dengan tembang-tembang dangdut terbaik mereka.

Ada pula sosok Lord Adi MasterChef Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan! Peserta MasterChef Indonesia Season 8 tersebut memang sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan aksinya yang memukau. Nah, kira-kira, apa yang akan Chef Adi lakukan dalam Shopee 11.11 Big Sale TV Show nanti, ya? Pastikan kamu menonton acaranya hingga selesai untuk menemukan jawabannya!

4 dari 4 halaman

Promo Seru dan Hadiah Menarik

Perayaan promo puncak Shopee 11.11 Big Sale tentu belum lengkap tanpa acara bagi-bagi hadiah dan promo belanja seru. Oleh karena itu, sepanjang acara, akan ada segmen-segmen games yang bisa kamu ikuti.

Nah, untuk kamu yang sedang cari-cari mobil baru, pastikan kamu tidak melewatkan segmen ini! Ada sesi game Shopee Tangkap, Shopee Tanam, dan Goyang Shopee dengan Grand Prize Honda CR-V, Toyota Raize GR Sport, dan Toyota Fortuner GR Sport yang siap dibawa pulang!

Ikuti juga segmen spesial Shopee Food, sebab ada 1 unit motor Honda Scoopy bagi pemenang yang beruntung. Kalau kamu belum download aplikasi Shopee, di acara TV Show ini, kamu bisa langsung download aplikasinya untuk mendapatkan hadiah Toyota Vios juga, lho!

Bagaimana halnya dengan promo belanja? Tenang, Shopee telah menyiapkan sederet promo belanja menguntungkan yang bisa kamu manfaatkan selama acara Shopee 11.11 Big Sale TV Show berlangsung. Misalnya, ada segmen spesial Shopee Food dan Murah Lebay, serta Flash Sale 11 Rupiah yang penuh dengan barang-barang unik dari berbagai kategori di Shopee dengan potongan harga besar-besaran!

Semakin berkesan, ada pula beragam brand lokal dan internasional ternama yang akan memberikan promo spesial TV Show. Sebut saja Scarlett, Madame Gie, Erigo, Jiniso, Inthebox, Dr. Kevin, Kintakun, Bardi, Downy, Xiaomi, Vyatta, Ace Fashion, Morymony, Surfinclo, dan XL yang akan memberikan promo-promo terbaik agar pengalaman belanjamu terasa ekstra menguntungkan.

Shopee 11.11 Big Sale TV Show memang bertabur bintang dan promo. Maka dari itu, jangan sampai kamu tidak menonton Shopee 11.11 Big Sale pada Kamis, 11 November 2021 pukul 19.00 WIB LIVE di Shopee LIVE, akun YouTube Shopee Indonesia, SCTV, RCTI, Indosiar, MNCTV, ANTV, dan RTV, ya. Tandai tanggalnya di kalendermu dan nikmati keseruan acaranya dari rumah!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer