Sukses


Link Live Streaming Turkish Volleyball League 2021 di Vidio, 13 dan 14 November

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Turkish Volleyball League 2021 untuk sektor putra dan putri  yang akan berlangsung pada 13 dan 14 November mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada pekan ini akan digelar lanjutan pertandingan Turkish Volleyball League 2021 untuk nomor putri antara Galatasaray HDI Sigorta vs Nilufer BLD pada, Sabtu (13/11/2021) pukul 20.30 WIB. Pada pertandingan kali ini, tim putri Galatasaray berpeluang mendapatkan tren positif.

Galatasaray HDI sendiri kini bertengger di posisi kelima klasemen sementara dengan torehan 18 poin. Sementara itu, tim putri Nilufer BLD yang kini berada di peringkat 12 klasemen sementara harus mewaspadai kekuatan asal Istanbul tersebut demi terhindar dari zona degradasi.

Di pertandingan sektor putra sendiri akan dihelat dua pertandingan pada akhir pekan ini. Tim putra Cizre Bld.akan berhadapan dengan Galatasaray HDI Sigorta pada, Minggu (14/11/2021) pukul 17.00 WIB. Kemudian pertandingan akan dilanjutkan dengan laga Halkbank melawan Ziraat Bankkart pada pukul 18.00 WIB.

Pertandingan antara Halkbank kontra Ziraat Bankkart akan menjadi laga big match dalam perebutan penguasa klasemen Men’s Turkish Volleyball League musim ini. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming Turkish Volleyball League 2021 akhir pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 13 November 2021

  • Women’s Turkish Volleyball League - Galatasaray HDI Sigorta vs Nilufer BLD, pukul 20.30 WIB

Minggu, 14 November 2021

  • Men’s Turkish Volleyball League - Cizre Bld. vs Galatasaray HDI Sigorta, pukul 17.00 WIB
  • Men’s Turkish Volleyball League - Halkbank vs Ziraat Bankkart, pukul 18.00 WIB

Link live streaming Turkish Volleyball League 2021 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Turkish Volleyball League di Vidio

Itu dia lanjutan jadwal dan link streaming pertandingan Turkish Volleyball League 2021 akhir pekan ini. Nonton Turkish Volleyball League 2021 pekan ini eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer