Sukses


Highlight Pertunjukan Spektakuler NCT 127 dan Diva Dangdut Indonesia di TV Show Shopee 11.11 Big Sale

Bola.com, Jakarta Sebagai puncak kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale tahun ini, Shopee kembali mempersembahkan TV Show Shopee 11.11 Big Sale. Tak tanggung-tanggung, pada gelaran TV Show kali ini, Shopee mengundang boyband Korea ternama NCT 127, sebagai bintang tamu yang paling ditunggu-tunggu.

Tidak hanya NCT 127, sederet artis papan atas Indonesia seperti Lesti Kejora, Rizky Billar, Oppa Nassar, Dewi PersikAyu Ting-tingZaskia Gotik hingga Lord Adi pun turut memberikan penampilan terbaiknya pada acara yang disiarkan melalui RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNC TV, RTV, serta Shopee Live malam hari tadi.

Keseruan acara TV Show Shopee 11.11 Big Sale diwarnai dengan penampilan NCT 127 yang membawakan 4 lagu, yaitu FavouritePromise You, Lemonade, dan Sticker dengan sangat energik dan memukau. Penampilan prima 9 member NCT 127 ini seolah menjadi obat atas kerinduan para NCTzen Indonesia.

Penampilan Romantis dari Pasangan Rizky Billar & Lesti Kejora

Pasangan artis muda Rizky Billar & Lesti Kejora di panggung TV Show Shopee 11.11 Big Sale juga tak kalah memesona. Keduanya berduet dengan membawakan lagu Cinta Luar Biasa.

Serunya Aksi Para Bintang Tamu Bermain Goyang Shopee

Memasuki segmen spesial Goyang Shopee, panggung TV Show Shopee 11.11 Big Sale langsung heboh begitu diva-diva dangdut Tanah Air muncul. Goyang Shopee secara live begitu meriah bersama Oppa Nassar, Zaskia Gotik, Ayu Ting-Ting, Dewi Persik dan Lord Adi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Duet Fenomenal Oppa Nassar & Ayu Ting-Ting

Kemeriahan berlanjut dengan penampilan duet Oppa Nassar dengan Ayu Ting Ting menyanyikan lagu yang membuat penonton bergoyang dan bergembira.

Penampilan Zaskia Gotik, Ayu Ting-Ting dan Dewi Persik

Seakan tak mau kalah, 3 bintang dangdut Zaskia Gotik, Ayu Ting-Ting dan Dewi Persik juga tampil spektakuler dengan suara yang indah dan balutan busana cantik di panggung TV Show Shopee 11.11 Big Sale.

3 dari 3 halaman

Kemeriahan Promo dan Hadiah di TV Show Shopee 11.11 Big Sale

Tidak hanya itu, pengguna juga ikut menikmati berbagai kemeriahan promo di dalam aplikasi Shopee. Pengguna berhasil mendapatkan Jam Tangan Skmei dan Han River Mixer melalui Flash Sale 11 Rupiah dan produk-produk dari brand ternama, seperti Jiniso, Dr. Kevin, Kintakun, Erigo, dan masih banyak lainnya dengan penawaran yang tidak kalah menarik di Super Brands Promo. Selain menyuguhkan penampilan memukau dari para bintang tamu dan penawaran menguntungkan bagi para pengguna selama acara berlangsung, serangkaian sesi games interaktif yang juga menjadi bagian dari keseruan TV Show Shopee 11.11 Big Sale malam ini.

Sembari menyaksikan gelaran acara, pengguna bisa ikut bermain Shopee Tangkap, Shopee Tanam serta Goyang Shopee yang berhadiah Honda CR-V, Toyota Raize GR Sport dan Fortuner GR Sport. Pada Segmen Spesial ShopeeFood, pengguna yang beruntung pun berhasil memenangkan Motor Honda Scoopy. Tak berhenti sampai di situ, terdapat pula Mobil Toyota Vios yang berhasil dimenangkan oleh pengguna yang baru mengunduh aplikasi Shopee.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengungkapkan pertunjukkan spesial TV Show 11.11 Big Sale yang ditayangkan 11 November menjadi momentum yang tepat bagi para pengguna untuk berbelanja melengkapi ragam kebutuhan dengan penawaran yang menguntungkan, sekaligus menikmati penampilan spektakuler dari sederet artis dan bintang tamu yang kami hadirkan.

"Kedepannya, Shopee berharap dapat senantiasa mendukung para mitra brand dan pelaku usaha lokal untuk terus berkembang bersama melalui berbagai kampanye yang kami adakan, serta dapat selalu mendatangkan inovasi kreatif lainnya untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna," ungkap Daniel Minardi.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer