Sukses


Indonesia Masters 2021: Langsung Tantang Ahsan / Hendra, Begini Kata Ganda Prancis Popov Bersaudara

Bola.com, Nusa Dua - Ganda putra Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov, akan langsung menghadapi lawan berat pada babak pertama Indonesia Masters 2021. Mereka akan menantang ganda putra nomor dunia asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.  

Popov bersaudara tengah mempersiapkan diri untuk tampil di ajang Indonesia Masters 2021. Pasangan kakak-adik tersebut sudah berlatih keras untuk tampil maksimal di ajang berhadiah total 60 ribu dolar AS atau Rp851,4 juta tersebut.

Christo Popov mengatakan sudah beradaptasi dengan lapangan yang digunakan. Adik Toma Junior Popov itu mengaku sudah memahami karakteristik lapangan dan mengatakan siap bertanding di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, 16-21 November 2021.

"Kondisi kami saat ini oke, kami bisa berlatih. Kami sudah mencoba lapangan pertandingan dan latihan. Sejauh ini persiapan kami sudah lebih baik," ungkap Christo Popov, melalui rilis dari PBSI, Senin (15/11/2021). 

Pada ajang Indonesia Masters 2021, pasangan Christo Popov/Toma Junior Popov akan langsung menantang wakil tuan rumah yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak 32 besar.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pertemuan Perdana

Soal laga melawan Ahsan/Hendra, ganda nomor 30 dunia itu belum mempersiapkan diri dengan maksimal, dari sisi teknik dan mental.

"Kami belum cukup banyak berlatih, kami baru berlatih satu atau dua jam per harinya, mungkin itu tidak cukup," sebut Christo Popov

“Tapi kami mengisi dengan berlatih kebugaran dan sejauh ini persiapan menghadapi pertandingan itu berjalan dengan baik," tambah Christo Popov.

Duel Popov bersaudara dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ajang Indonesia Master 2021 menjadi pertemuan perdana kedua pasangan. 

Video Populer

Foto Populer