Sukses


Jadwal Live Streaming dan Siaran Langsung Perempat Final Indonesia Masters 2021

Bola.com, Jakarta - Indonesia Masters 2021 telah memasuki perempat final dan akan berlangsung pada Jumat (19/11/2021) siang WIB. Terdapat empat wakil tuan rumah yang akan bertanding untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, akan lebih dulu tampil. Menjalani laga di Bali International Convention Centre and The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Hafiz/Gloria bakal bersua unggulan ketiga asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Menghadapi Watanabe/Higashino, Hafiz/Gloria memiliki catatan yang kurang memuaskan. Ganda campuran perinkat 10 dunia tersebut hanya meraih satu kemenangan dan menelan empat kekalahan dari lima laga terakhir kontra Watanabe/Higashino.

Sementara itu, satu tiket ke fase semifinal dipastikan berada di genggaman Indonesia. Pasalnya, dua ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan meladeni pasangan muda, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Harapan juara juga ada di sektor ganda putri. Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal bersua Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan jadwal live streaming Indonesia Masters 2021 di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan wakil Indonesia.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Indonesia Masters 2020:

Jumat (19/11/2021) mulai pukul 12.00 WIB

Ganda Campuran:

  • Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)

Ganda Putra:

  • Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Ganda Putri:

  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

Link live streaming:

  • Court 1: https://www.vidio.com/live/8262-daihatsu-indonesia-masters-2021
  • Court 2: https://www.vidio.com/live/8281-daihatsu-indonesia-masters-2021

Video Populer

Foto Populer