Sukses


Yuk, Ikutan Turnamen FIFA 22 PS5 Ariston Champions Challenge dan Menangkan Jersey Original Juventus

Bola.com, Jakarta Ariston sebagai brand water heater di Indonesia menggelar kompetisi turnamen FIFA 22 Playstation 5. Bertajuk Ariston Champions Challenge, seleksi ini bakal berlangsung pada 24 Desember 2021-3 Januari 2022. 

Ariston adalah brand water heater asal Italia dari Ariston Group. Kini, Ariston menjadi Official Regional Partner dengan Juventus, klub sepakbola tersohor di dunia yang berbasis di Turin, Italia.

 Kemitraan Ariston dengan Juventus pun juga disatukan oleh visi misi yang sama yaitu Challenges deserve Champions. Hal inilah yang melatarbelakangi Ariston untuk mengajakmu adu skill FIFA 22.

“Challenge” atau tantangan tidak selalu dikaitkan dengan bidang olah raga, namun juga tantangan-tantangan yang datang dari bidang yang sama sekali berbeda, misalnya teknologi dan kinerja. 

Ariston sebagai market leader dibidang water heater hanya bekerjasama dengan mitra terbaik yang memiliki nilai yang sejalan. Mereka yang selalu mengubah tantangan menjadi peluang, dan yang terpenting, mereka yang selalu menaklukkan tantangan untuk menjadi pemenang di bidangnya. 

Mentalitas yang dibangun Ariston ini dilihat sejalan dengan nilai yang dianut oleh Juventus. Faktanya, kedua perusahaan berbagi nilai dan misi penting: menaklukan tantangan yang sulit secara konstan, memiliki strategi yang kuat dan tekad untuk menjadi juara, serta ketekunan.

Sampai saat ini, Ariston menghadirkan kenyamanan ke rumah jutaan keluarga di dunia setiap hari, menyediakan produk pemanas air berkualitas tinggi, yang didasari oleh teknologi canggih, kualitas abadi, dan gaya Italia yang ikonik.

Ariston meluncurkan smart water heater pertama di Indonesia pada tahun 2020, Andris2 Top Wi-Fi. Menghadirkan pemanas air Wi-Fi pertama yang dilengkapi dengan Wi-Fi dan mobile application yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun. Andris2 Top Wi-Fi juga dibekali dengan elemen pemanas berbahan titanium untuk daya tahan yang kuat dan bergaransi seumur hidup

Ariston juga melengkapi rangkaian produk inovatifnya melalui Ariston Slim2 Double Power dengan 2 pilihan daya listrik serta teknologi Eco Evo dan untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga Indonesia.

2 dari 2 halaman

Syarat dan ketentuan

Nah, buat kamu yang ingin ikutan caranya gampang banget. Berikut caranya:

1. Calon peserta diwajibkan untuk upload foto maksimal 4 foto di akun Instagram. 

2. Unggah foto sekreatif mungkin bersama keluarga atau berkaitan dengan klub bola Juventus menggunakan twibbon (klik di sini). 

3. Dari foto yang diunggah, diharuskan ada salah satu foto bersama keluarga (anak dan istri).

4. Gunakan hashtag #ChallengesDeserveChampions dan tag @ariston.indonesia @bolacom dalam caption. 

5. Tuliskan pada caption cerita kenangan bersama Juventus FC, kasih alasan kenapa Anda ingin menjadi juara dalam kompetisi ini dan memenangkan Ariston Water Heater.

Jika beruntung, nantinya bakal ada 16 peserta yang dipilih sesuai ketentuan berlaku. Peserta bakal dipilih untuk bertanding dengan sistem gugur sampai dapat pemenang Ariston Champions Challenge. 

Hadiah

Bagi yang menang dalam kompetisi ini bakal banyak hadiah menarik yang bisa didapat. Untuk juara 1 bakal Original Jersey dari Juventus FC yang ditandatangani pemain Juventus langsung! dan mendapatkan Ariston Andris2 Top Wifi. Bagi juara 2 bakal mendapatkan Original Jersey Juventus FC serta Ariston Andris2 RS.

Untuk juara 3, Original Jersey Juventus FC dan Ariston Fast R. Dan juara 4, bakal mendapatkan  Original Jersey Juventus FC.

Bagi 16 peserta yang akan bertanding bakal mendapatkan voucher 500 ribu untuk produk Ariston di official store. Dan selama acara berlangsung bakal ada Live Quiz yang berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. 

Nah, kalau sudah begitu siapkan dirimu untuk kompetisi Ariston Champions Challenge dan rebut hadiahnya. 

Selamat mencoba!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer