VIDEO: Greysia Polii / Apriyani Rahayu Melangkah ke Semifinal Indonesia Open 2021 Setelah Kalahkan Ganda Jepang

VIDEO: Greysia Polii / Apriyani Rahayu Melangkah ke Semifinal Indonesia Open 2021 Setelah Kalahkan Ganda Jepang

- Greysia Polii / Apriyani Rahayu harus melewati pertandingan tiga gim pada perempat final Indonesia Open 2021 saat menghadapi ganda Jepang, Mayu Matsumoto / Ayako Sakuramoto, Jumat (26/11/2021). Namun, Greysia/Apriyani mengakhirinya dengan kemenangan.

Greysia Polii / Apriyani Rahayu bisa menutup gim pertama dengan sangat baik. Keduanya unggul 21-16, tapi Mayu Matsumoto / Ayako Sakuramoto bangkit pada gim kedua.

Greysia/Apriyani bahkan dibuat kesulitan sampai akhir gim kedua. Alhasil, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut harus menelan kekalahan 12-21.

Pertarungan gim ketiga juga sangat ketat. Skor kedua pasangan begitu ketat. Namun, Greysia/Apriyani bisa memanfaatkan momen krusial di penghujung pertandingan untuk menang 21-18.

Pertandingan antara Greysia Polii / Apriyani Rahayu dengan Mayu Matsumoto / Ayako Sakuramoto diakhiri dalam waktu cukup lama yaitu 1 jam 16 menit.

Dengan kemenangan tersebut Greysia/Apriyani melangkah ke semifinal Indonesia Open 2021 untuk nomor ganda putri. Calon lawan mereka selanjutnya yaitu ganda Thailand (unggulan ketiga), Jongkolphan Kititharakul / Rawinda Prajongjai.

Greysia/Apriyani sebelumnya mengalahkan pasangan dari Indonesia juga, Fitriani / Yulia Yosephine Susanto, pada babak kedua Indonesia Open 2021. Saat itu, Greysia Polii / Apriyani Rahayu menang dalam pertarungan dua gim, 21-10 dan 21-15.

Bagaimana perjuangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu saat mengalahkan pasangan Jepang untuk bisa melangkah ke semifinal Indonesia Open 2021? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 26 November 2021, 18:07 WIB

Video Terkait

Spotlights