Sukses


VIDEO: Greysia Polii / Apriyani Rahayu Melangkah ke Semifinal Indonesia Open 2021 Setelah Kalahkan Ganda Jepang

Bola.com, Bali - Greysia Polii / Apriyani Rahayu harus melewati pertandingan tiga gim pada perempat final Indonesia Open 2021 saat menghadapi ganda Jepang, Mayu Matsumoto / Ayako Sakuramoto, Jumat (26/11/2021). Namun, Greysia/Apriyani mengakhirinya dengan kemenangan.

Greysia Polii / Apriyani Rahayu bisa menutup gim pertama dengan sangat baik. Keduanya unggul 21-16, tapi Mayu Matsumoto / Ayako Sakuramoto bangkit pada gim kedua.

Greysia/Apriyani bahkan dibuat kesulitan sampai akhir gim kedua. Alhasil, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut harus menelan kekalahan 12-21.

Pertarungan gim ketiga juga sangat ketat. Skor kedua pasangan begitu ketat. Namun, Greysia/Apriyani bisa memanfaatkan momen krusial di penghujung pertandingan untuk menang 21-18.

Pertandingan antara Greysia Polii / Apriyani Rahayu dengan Mayu Matsumoto / Ayako Sakuramoto diakhiri dalam waktu cukup lama yaitu 1 jam 16 menit.

Dengan kemenangan tersebut Greysia/Apriyani melangkah ke semifinal Indonesia Open 2021 untuk nomor ganda putri. Calon lawan mereka selanjutnya yaitu ganda Thailand (unggulan ketiga), Jongkolphan Kititharakul / Rawinda Prajongjai.

Greysia/Apriyani sebelumnya mengalahkan pasangan dari Indonesia juga, Fitriani / Yulia Yosephine Susanto, pada babak kedua Indonesia Open 2021. Saat itu, Greysia Polii / Apriyani Rahayu menang dalam pertarungan dua gim, 21-10 dan 21-15.

Bagaimana perjuangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu saat mengalahkan pasangan Jepang untuk bisa melangkah ke semifinal Indonesia Open 2021? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer