Sukses


Shopee 12.12 Birthday Sale Banjir Hadiah, dari Smart TV sampai Honda CRV

Bola.com, Jakarta Desember menjadi bulan yang ekstra spesial bagi penggemar belanja dan pengguna aplikasi belanja online Shopee. Sebab, di bulan ke-12 ini, Shopee Indonesia akan merayakan ulang tahunnya, yang jatuh pada tanggal 12 Desember!

Dalam rangka memperingati momen bertambahnya usia ini, Shopee mengajak masyarakat Indonesia untuk turut ikut dalam kemeriahan acara televisi Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show! Acara perayaan ulang tahun Shopee ini akan disiarkan secara langsung pada tanggal 12 Desember 2021 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia.

Shopee sudah menyiapkan sejumlah kejutan-kejutan fantastis dan rangkaian acara menarik yang bisa kamu saksikan dalam acara televisi ini. Pastinya, Shopee akan bagi-bagi hadiah bagi penonton di rumah! Hadiah tersebut bisa didapat dengan mengikuti rangkaian sesi games khas Shopee yang pastinya seru dan menghibur.

Penasaran, games apa saja dan hadiah apa saja yang disajikan?

1. Goyang Shopee

Sesi game yang sudah menjadi trademark Shopee, yakni Goyang Shopee, yang pada Shopee 12.12 Birthday Sale ini menawarkan hadiah Sony Smart TV, Samsung S21+, Yamaha Nmax, Honda BRV, dan Honda CRV untuk kamu bawa pulang!

2. Shopee Tanam

Selanjutnya, tentu kamu juga sudah familier dengan game Shopee Tanam. Sepanjang periode campaign Shopee 12.12 Birthday Sale, Shopee membagikan hadiah berupa saldo ShopeePay senilai total 12 miliar bagi pemain game khas Shopee tersebut.

Saldo ShopeePay tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli produk-produk favoritmu di Shopee. Kemudian, pada Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan dari Shopee Tanam yang tak kalah fantastis, yaitu Samsung Z Flip 3 dan Honda City Hatchback!

3. ShopeeFood

Siap-siap ikutan segmen ShopeeFood. Bagi kamu yang belum pernah menggunakan ShopeeFood, kamu bisa mendapatkan voucher makan gratis untuk pesanan pertamamu, lho. Adapun bagi pengguna ShopeeFood, kamu bisa membeli voucher diskon senilai Rp1 juta hanya dengan membayar Rp1! Jika membeli paket Voucher Spesial 12.12 tersebut, kamu pun berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize Mitsubishi XPander!

Bagi pengguna baru Shopee, ada hadiah menarik juga yang sudah menantimu. Hanya dengan download aplikasi Shopee dan mengaktifkan akun Shopee selama Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show berlangsung, kamu berkesempatan untuk mendapatkan mobil Toyota Vios!

4. Game Free Fire

Belum berhenti sampai situ, kamu yang suka bermain gim juga bisa download aplikasi Free Fire dan mainkan game-nya. Spesial selama acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, kamu bisa menggunakan kode voucher khusus untuk klaim 5 karakter gratis sekaligus! Menarik sekali, bukan?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Buka SeaBank dan Raih Saldo Rp50 Ribu

Bagi kamu yang belum memiliki rekening SeaBank, acara ini juga menjadi kesempatan menarik untukmu. Perlu diketahui, SeaBank adalah bank digital yang merupakan bagian dari Sea Group, induk perusahaan Shopee. Bank ini terdaftar dan diawasi oleh OJK. Menariknya, SeaBank memiliki bunga tinggi, yakni 7% yang cair setiap hari, tidak ada biaya admin, dan gratis biaya transfer.

Nah, khusus selama Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show berlangsung, kamu bisa download aplikasi SeaBank dan buka rekening SeaBank. Lalu, kamu akan mendapatkan bonus saldo Rp50 ribu dengan menabung minimal Rp150 ribu. Ingat, promo spesial ini hanya berlaku selama TV Show berlangsung di tanggal 12 Desember malam nanti. Tentu saja promo yang satu ini sangat sayang untuk dilewatkan!

Kamu juga bisa menikmati beragam promo spektakuler lainnya di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Ada dua kali Flash Sale Serba Seribu di mana kamu bisa membeli beragam produk unggulan dengan harga mulai dari Rp1.000 saja. Selain itu, ada juga promo Murah Lebay yang akan dipandu penyanyi dangdut kecintaan masyarakat Indonesia, yakni ‘Oppa’ Nassar!

Promo Birthday Sale dari 16 Brand Ternama

Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show juga menghadirkan promo Birthday Sale dari 16 brand ternama, antara lain Garnier, Erigo, L’Oreal, Realfood, Madame Gie, Philips, Scarlett, dan deretan brand lainnya. Jadi, kamu bisa membeli produk-produk dari semua brand tersebut dengan promo besar-besaran!

Buat kamu yang cari-cari mobil baru atau smartphone baru, atau mengincar hadiah-hadiah lainnya, pastikan kamu tidak melewatkan seluruh rangkaian acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, ya!

Belum berhenti sampai disitu saja, Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show juga menghadirkan sederet bintang papan atas internasional dan tanah air untuk membuat selebrasi ini semakin berkesan.

3 dari 3 halaman

TOMORROW X TOGETHER

Bagi penggemar K-Pop, siap-siap, karena ada boy group kondang asal Korea Selatan, TOMORROW X TOGETHER yang akan tampil sebagai main performer! Boy group besutan BigHit Music ini akan menghibur kamu dengan lagu-lagu terbaik mereka, juga sederet penampilan spesial lainnya.

Ada pula pasangan sinetron fenomenal Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) yang akan kembali hadir bersama sepanggung secara LIVE untuk menghibur Sobat Shopee di rumah! Untuk kamu para penggemar Ikatan Cinta, pastinya kamu tidak ingin melewatkan manisnya penampilan mereka berdua sepanggung bersama, bukan? Penampilan unyu-unyu mereka bersama sepanggung dijamin akan bikin hati kamu ikutan meleleh!

Enggak hanya akan menghiburmu dengan hits terbaik Korea Selatan, kamu juga bisa menyaksikan penampilan-penampilan artis kebanggaan Indonesia. Ada ‘Oppa’ Nassar, Nella Kharisma, dan Via Vallen yang akan turut mengajakmu berjoget dengan tembang-tembang dangdut terpopuler mereka!

Nah, dengan segala kemeriahan di atas, acara perayaan promo puncak Shopee 12.12, sekaligus perayaan ulang tahun Shopee ini tidak boleh kamu lewatkan! Jadi, pastikan kamu menonton seluruh rangkaian acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show secara langsung di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNC TV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia.

Jangan lupa juga download dan update aplikasi Shopee dan nikmati kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show dari rumah!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer