Sukses


Sedang Berlangsung, Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 resmi bergulir pada Minggu (12/12/2021). Pertandingan berlangsung di Huelva, Spanyol, pada 12-19 Desember 2021. 

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 menjadi turnamen penutup tahun ini. Sayangnya tim Indonesia tidak berpartisipasi di turnamen tersebut. 

Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna, mengatakan, keputusan ini demi menjaga keselamatan pemain setelah mendapat masukan dari pengurus, pelatih, dan Kabid Binpres. Penyebaran varian baru virus COVID-19 Omicron yang tidak menentu menjadi alasan utamanya.

Keputusan menarik diri tim bulutangkis Indonesia dari Kejuaraan Dunia ini juga sudah disetujui oleh Bapak Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna," tutur Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta.

"Penyebaran virus Omicron yang cepat sehingga perubahan protokol kesehatan yang tidak menentu membuat kami memutuskan untuk mundur dari Kejuaraan Dunia 2021," kata Rionny Mainaky, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI.

"Kami tidak mau mengambil risiko. Keselamatan dan kesehatan atlet lebih utama. Para pemain juga sudah kami ajak berdiskusi dan mereka setuju untuk menarik diri dari Kejuaraan Dunia 2021," lanjut Rionny.

Indonesia hanya mengirimkan satu wakil ke Kejuaraan Dunia. Pasangan ganda campuran asal klub PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani, akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021.

Pertandingan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 bisa disaksikan di Vidio 

 

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Minggu (12/12/2021) 

Babak pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021

Live Streaming: Vidio 

Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live

Video Populer

Foto Populer