Sukses


Saksikan Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Vidio, Selasa 14 Desember 2021

Bola.com, Jakarta - Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 telah memasuki babak kedua dan berlangsung di Palacio de los Deportes Carolina Marin, Selasa (14/12/2021). Namun, tak ada wakil Indonesia yang akan bertanding pada hari ini.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 menjadi turnamen penutup pada tahun ini. Akan tetapi, beberapa pebulutangkis terbaik dunia memutuskan untuk tak ambil bagian pada ajang ini.

Tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, absen di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021. Selain itu ada juga tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara, dan wakil tuan rumah, Carolina Marin, tidak tampil pada edisi ke-26 Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021.

Indonesia juga tidak mengirimkan pebulutangkisnya pada turnamen kali ini. Keputusan untuk menarik diri dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 demi menjaga keselamatan pemain dan staf pelatih.

Pasalnya, penyebaran varian baru virus COVID-19 Omicron semakin marak di Eropa, termasuk Spanyol. "

Keputusan menarik diri tim bulutangkis Indonesia dari Kejuaraan Dunia ini juga sudah disetujui oleh Bapak Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna," tutur Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta.

Indonesia hanya mengirimkan satu wakil ke Kejuaraan Dunia. Pasangan ganda campuran asal klub PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani, akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

Selasa (14/12/2021):

Babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/8307-totalenergies-bwf-world-championships-2021-round-of-64-court-2

Video Populer

Foto Populer