Sukses


Sedang Berlangsung, Live Streaming Babak 32 Besar BWF World Championships 2021 di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal live streaming pertandingan babak 32 besar BWF World Championships 2021 yang digelar di Palacio de los Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol akan berlangsung pada hari ini, Selasa (14/12/2021) disiarkan gratis melalui Vidio.

Satu-satunya perwakilan Indonesia yaitu Dejan Ferdinansyah/Serena Kani berhasil lolos ke babak 32 besar. Mereka berhasil menuju babak 32 besar di nomor ganda putra setelah mengalahkan pasangan asal Irlandia, Paul Reynolds/Rachael Darragh.

Dejan/Serena berhasil mengalahkan berhasil menang mudah dari Paul Reynolds/Rachael Darragh dengan skor 21-14, 21-16 lewat pertandingan berdurasi 37 menit yang berlangsung di lapangan pertama. 

Selanjutnya keduanya akan bertemu dengan pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau yang merupakan unggulan pertandingan kali ini dalam laga babak 32 nomor ganda campuran BWF World Championships 2021.

Selain pertandingan dari wakil Indonesia, masih ada sederet laga yang juga patut untuk disaksikan. Berikut adalah jadwal dna link streaming babak 32 besar BWF World Championships 2021 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 14 Desember 2021

Babak 32 besar (Court 1&2), pukul 15.00 WIB

Link live streaming babak 32 besar BWF World Championships 2021 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BWF World Championships 2021 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan babak 32 besar BWF World Championships 2021 yang digelar hari ini. Nonton live streaming BWF World Championships 2021 secara gratis eksklusif hanya melalui Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer