Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Prancis 2021/2022 : Lorient Vs PSG di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal live streaming lanjutan pertandingan Liga Prancis 2021/2022 yang kini tengah memasuki matchday 19 akan menghadirkan laga utama antara Lorient kontra PSG pada, Kamis (23/12/2021) eksklusif melalui Vidio.

Lorient akan menjamu PSG di Stade Yves Allainmat - Le Moustoir dalam pertandingan yang berlangsung mulai pukul 3.00 WIB atau Kamis dini hari. PSG sendiri masih menjadi tim paling dominan di ajang Liga Prancis 2021/2022.

Tim yang kini ditukangi oleh Mauricio Pochettino tersebut, kini masih kokoh bertengger di puncak klasemen sementara dengan torehan 45 poin. Messi dan kawan-kawan juga menjadi satu-satunya tim yang baru menelan satu kali kekalahan. 

PSG memiliki catatan 14 kemenangan, 3 kali imbang dan hanya 1 kali menelan kekalahan dari 18 pertandingan yang telah dimainkan. Berbanding terbalik dengan sang lawan, Lorient kini berada di posisi juru kunci klasemen.

Mengemas 15 poin, Lorient saat ini berada di peringkat 19 klasemen sementara dengan catatan 3 kemenangan, 6 imbang dan 9 kali kalah dalam 18 pertandingan yang telah dimainkan. Tim yang berjuluk Les Merlus harus mendapatkan kemenangan di kandang jika ingin mengamankan posisi mereka.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Liga Prancis 2021/2022 matchday 19 antara Lorient vs PSG di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 23 Desember 2021

Lorient vs PSG, pukul 3.00 WIB

Link live streaming pertandingan Lorient vs PSG dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Prancis di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Ligue 1 Perancis antara Lorient vs PSG. Nonton live streaming Liga Prancis secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Dapatkan promo menarik bagi seluruh pengguna aplikasi Vidio dengan memasukan kode voucher : VIDIO2022 yang berlaku hingga 31 Desember 2021 untuk menonton berbagai macam tayangan seru bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer